Angin Kencang Hantam Nelayan Mempawah, Dua Dikabarkan Hilang

Minggu 29 November 2020 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 340 2318307 angin-kencang-hantam-nelayan-mempawah-dua-dikabarkan-hilang-Wjof1KVFDb.png Akibat hujan angin, dua nelayan Mempawah hilang. (Foto: tangkapan layar)

MEMPAWAH -Lima kapal motor nelayan Mempawah, Kalimantan Barat dihantam angin kencang disertai hujan deras, saat para nelayan ini menurunkan pukatnya ke laut. Akibatnya, kelima kapal nelayan ini tenggela di laut, sementara para nelayan ada yang berhasil selamat. Sementara itu, dua orang lainnya dikabarkan hilang.

(Baca juga: Setelah Sandal, Kini Amanda Manoppo Tenteng Tas Hermes Ratusan Juta)

Kasubid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Mempawah, Mulyadi mengatakan, pihaknya masih terus melakukan pencarian dibantu warga sekitar.

Sementara itu salah seorang nelayan yang selamat, Zakaria mengatakan, saat dirinya menurunkan pukat ke laut, tiba tiba angin kencang disertai hujan deras menghantam kapal motornya hingga tenggelam. “Saya berusaha mencari apapun untuk dipegang, agar bisa selamat berenang ke tepian,” katanya.

(Baca juga: Viral Hiu versus Buaya Raksasa bak Legenda Surabaya di Australia)

Saat ini BPBD Kabupaten Mempawah bersama warga dan keluarga korban masih melakukan pencarian para nelayan yang dikabarkan hilang.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini