Tutup Masa Kampanye, Olly Sampaikan Pidato Politik Sulut Tambah Hebat Voor Torang Samua

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 05 Desember 2020 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 340 2322071 tutup-masa-kampanye-olly-sampaikan-pidato-politik-sulut-tambah-hebat-voor-torang-samua-iaZgtTN3Ez.jpg Cagub Sulut Olly Dondokambey. (Foto : Okezone)

MANADO – Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dijadwalkan menyampaikan pidato politik di kediamannya di Kelurahan Tounsaru Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa, Sabtu (5/12/2020) petang. Pidato politik yang digelar daring itu sebagai penutupan masa kampanye menjelang masa tenang Pilkada Serentak 2020.

Pada pidato politik bertema “Sulut Tambah Hebat Voor Torang Samua” itu Olly akan memaparkan bagaimana Sulut akan menjadi lebih hebat jika dia dan calon wakil gubernur, Steven Kandouw, kembali terpilih memimpin provinsi tersebut untuk periode kedua.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat pembukaan Konbes GP Ansor di Minahasa. (Dok Humas Pemprov Sulut)

“Selain pidato politik dari Pak Olly, akan ada juga penegasan visi misi dan program serta figur paslon PDI Perjuangan di 7 Pilkada Sulut yang dibawakan Pak Steven,” kata Ketua Tim Pemenangan Olly Steven, Marhany Pua, dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/12/2020).

Acara itu, tambah Pua, juga dirangkaikan dengan Doa Lintas Agama yang akan dibawakan sejumlah tokoh agama di Sulut. “Kegiatan ini dijadwalkan dimulai pukul 16.30 WITA di kediaman Keluarga Dondokambey-Tamuntuan di Tounsaru, Tondano,” kata Pua.

Mengingat situasi yang masih pandemi Covid-19, kegiatan ini hanya dihadiri undangan terbatas. Namun, masyarakat bisa mengikuti kegiatan ini melalui media sosial.

“Jadi akan ada live streaming melalui Facebook, Youtube dan Instagram milik DPP PDI Perjuangan, Facebook akun Sulut Hebat, Youtube akun ArusBawahOlly, serta akun streaming media lokal,” kata Pua.

Baca Juga : Olly: Waspada Pemimpin Penebar Janji Manis!

Sementara undangan yang hadir diwajibkan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, seperti rapid test, pengukuran suhu badan serta mengenakan masker.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini