Pilwali Kota Denpasar, Cawali Jayanegara Nyoblos di TPS 11

iNews TV, MNC Media · Rabu 09 Desember 2020 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 244 2324317 pilwali-kota-denpasar-cawali-jayanegara-nyoblos-di-tps-11-R7S3DA9pW6.png Cawali Nomor urut 1 Ign Jayanegara. (Foto: tangkapan layar)

DENPASAR - Pemilihan Wali Kota Denpasar yang digelar hari ini, dilakukan dengan prokes Covid-19 yang ketat. Hal serupa juga tampak di TPS 11, tempat Ign Jayanegara Cawali No urut 1 melakukan pemungutan suara.

Dari pantauan di lapangan, sejak pagi warga Banjar Saba Penatih Denpasar Timur, mulai mendatangi tempat pemungutan suara. Sebelum melakukan pencoblosan warga harus melewati protokol kesehatan yang ketat, mulai dari pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak.

(Baca juga: Paksa Pasangan Kekasih Berhubungan Badan di Mobil Lalu Merekamnya, 2 Polisi Ditahan)

TPS 11 dengan jumlah DPT 406 orang adalah tempat Cawali Nomor urut 1 Ign Jayanegara melakukan pencoblosan. Datang bersama istri, calon Wali Kota yang diusung partai PDIP, PSI, Gerindra dan Hanura ini, juga harus melewati protokol kesehatan yang ketat.

Jayanegara mengapresiasi antusias warga yang datang ke TPS, meski di tengah suasana Covid19. “Terima kasih kepada penyelenggara dan warga yang antusias datang memebrikan haknya suara. Semoga proses penyelenggaraan Pilkada ini berjalan lancar dan warga semua sehat,” kata Cawali Jayanegara, Rabu (9/12/2020).

Pihaknya terus melakukan koordinasi dengan tim pemenangan, dan jika hasil penghitungan suara telah keluar, dia meminta, untuk tidak melakukan efouria berlebihan.

(don)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini