Nyoblos, Gibran Sebut Dapat Pesan Khusus dari Jokowi

Bramantyo, Okezone · Rabu 09 Desember 2020 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 512 2324472 nyoblos-gibran-sebut-dapat-pesan-khusus-dari-jokowi-baaQH7crHW.jpg Calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat menggunakan hak pilihnya. (Foto : Okezone/Bramantyo)

SOLO – Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengaku telah meminta restu pada ayahnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibunya Iriana sebelum memberikan hak suaranya pada Pilkada 2020 di TPS 22 TPS 22 TPS 22 RT 04 RW 13, Kelurahan Manahan, Banjarsari, Solo.

"Sampun-sampun (sudah minta restu)," jawab Gibran singkat, Rabu (9/12/2020).

Tak hanya meminta restu, Putra sulung Presiden Jokowi ini pun mengaku mendapatkan pesan khusus dari sang ayah di Pilkada ini.

Hanya saja, Gibran enggan mengemukakan apa pesan khusus dari sang ayah pada dirinya. Gibran berjanji akan menyampaikannya saat konferensi pers nanti.

"Ada (pesan khusus dari Presiden Jokowi), nanti ya pas jumpa pers saja," tutur Gibran.

Saat ditanya apakah dirinya merasa deg-degan saat menyalurkan hak suaranya di TPS. Dengan mantap, ayah dari Jan Ethes dan La Lembah Manah ini mengaku biasa saja.

"Tidak deg-degan, biasa saja," ujarnya.

Di pilkada ini, Gibran maju berpasangan dengan Teguh Prakoso. Gibran dan Teguh diusung PDIP dan mendapatkan dukungan dari Partai Golkar, PAN, PKB, PPP, Perindo dan NasDem.

Baca Juga : Gibran Nyoblos Ditemani Selvi, Ajak Warga Tak Takut Datang ke TPS

Gibran nyoblos di TPS 22 yang terletak di RT 04 RW 13, Kelurahan Manahan, Banjarsari, Solo. Gibran nyoblos didampingi istri Selvi Ananda dan adik bungsunya Kaesang Pangarep.

Baca Juga : Usai Nyoblos, FX Rudy Bersitegang dengan Saksi Bajo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini