Korban Reynhard Sinaga "Predator Seksual" Bertambah Menjadi 206 Pria

Agregasi BBC Indonesia, · Jum'at 11 Desember 2020 23:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 18 2326171 korban-reynhard-sinaga-predator-seksual-bertambah-menjadi-206-pria-NyObGSEbd1.jpg Pelaku pemerkosaan brutal, Reynhard Sinaga (foto: Facebook)

INGGRIS - Kepolisian Manchester Raya mengatakan sejak Reynhard Sinaga dipenjara pada awal Januari lalu, 23 korban lain telah teridentifikasi.

"Sebagai hasil dari penyelidikan lebih lanjut, pihak penyidik percaya bahwa Sinaga melakukan kejahatan seksual terhadap 206 pria," kata Polisi Mabs Hussain.

Baca juga:  Kisah Mabs Hussain, Polisi Berprestasi yang Bongkar Kasus Reynhard Sinaga 

"Kami masih belum mengidentifikasi sekitar 60 pria dan mendesak siapapun yang merasa mereka pernah menjadi korban untuk menghubungi kami," sambungnya.

Pada Januari lalu, kepolisian memperkirakan korban Reynhard berjumlah 195 orang dan dari jumlah ini, lebih dari 70 belum diidentifikasi. Dari 23 korban yang baru diidentifikasi, 12 di antaranya telah diketahui sementara 11 lainnya belum.

Baca juga:  Kisah Ibu Reynhard Sinaga Bujuk Putranya Melanjutkan Bisnis Keluarga

"Seperti banyak korban lainnya, mayoritas pria ini tengah menikmati keluar malam di pusat kota Manchester sebelum menjadi sasaran Reynhard," tambahnya.

 

Jaksa sendiri mengatakan, tambahan hukuman terhadap Reynhard itu menjadikan kasus perkosaan tersebut sebagai hukuman terparah dalam kasus yang tidak menyangkut pembunuhan.

Jaksa di kantor Kejaksaan Agung Michael Ellis mengatakan, setelah putusan bahwa, "Kedua terpidana melakukan serangan seksual paling keji dan bejat yang mengejutkan bangsa," kata Ellis.

"Saya berterima kasih atas langkah yang diambil Mahkamah terkait hukuman seumur hidup total, dan saya senang Mahkamah menerapkan hukuman minimal yang lebih lama," kata Ellis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini