Rampas dan Bawa Kabur HP Kekasih, Pria Ini Berurusan dengan Polisi

Muhammad Nur, iNews · Jum'at 11 Desember 2020 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 609 2325697 rampas-dan-bawa-kabur-hp-kekasih-pria-ini-berurusan-dengan-polisi-ny46SblL4W.png Rampas HP kekasih, pria ini ditangkap polisi. (Foto: tangkapan layar)

MAKASSAR - Cemburu karena kekasih memiliki pria idaman lain, lelaki berinisial MA merampas dan membawa kabur handphone (HP) milik kekasih. Korban yang tidak terima perlakuan tersebut langsung melaporkan pelaku ke pihak kepolisian setempat.

Aparat kepolisian dari Resmob Polsek Tamalanrea, Kota Makassar, Sulsel yang menerima laporan korban bernama Gina itu langsung mendatangi rumah pelaku di perumahan Grya Alam Permai, Kota Makassar. Polisi yang tiba di rumah pelaku, langsung mengamankan pelaku yang tengah berada di rumah.

(Baca juga: 26 Ribu VitPAD Produk Unpad Dikirim ke Seluruh RSP di Indonesia)

Pelaku langsung diborgol dan selanjutnya digiring ke mobil untuk menjalani proses lebih lanjut di Mapolsek Tamalanrea, Kota Makassar. Di hadapan polisi, Gina yang merupakan korban mengatakan, awalnya HP tersebut dipinjam oleh pelaku untuk mengecek isinya, lantaran pelaku curiga korban memiliki pria idaman lain.

Soal hubungan asmara, korban mengaku tidak mengetahui kalau lelaki yang menjadi kekasihnya itu sudah beristri. “Saya telah mencoba meminta HP miliknya secara baik-baik, namun dia (pelaku) tak mau memberikan dengan berbagai macam alasan,” ungkap Gina, Jumat (11/12/2020).

(Baca juga: DPR Tanya Laskar FPI untuk Apa? Keluarga Korban Penembakan Beri Jawaban Mengejutkan)

Pelaku yang menajalani proses introgasi di ruang pemeriksaan mengatakan, dirinya sebernanya ingin mengembalikan HP milik korban. Namun dirinya takut bila ke rumah korban, kakak korban bakal memukul dirinya.

Hingga kini pelaku masih menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Tamalanrea dan apa bila terbukti melakukan perampasan, pelaku dapat dipastikan akan menjalani proses hukum di Mapolsek.

(don)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini