Malam Tahun Baru, Pantai Losari Makassar Ditutup

iNews TV, MNC Media · Kamis 31 Desember 2020 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 31 609 2337042 malam-tahun-baru-pantai-losari-makassar-ditutup-Czd2sJCaSj.jpg ilustrasi

JAKARTA - Pantai Losari yang biasanya menjadi pusat kegiatan masyarakat untuk berkegiatan tahun baru ditutup. Lokasi yang selalu ramai oleh aktivitas warga kini nampak sepi serta dijaga aparat gabungan TNI-Polri.

Perayaan tahun baru kali ini jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Izin perayaan atau kegiatan serupa ditiadakan demi menekan meningkatnya pandemi covid 19 di Kota Makassar.

Tidak hanya Pantai Losari, sejumlah ruas jalan lainnya turut ditutup demi mencegah warga yang acuh dan tetap berkegiatan.

Sebanyak 12 ruas jalan, diantaranya Jalan Jendral Sudirman - Jalan dr. Ratulangi - Jalan Bontolempangan - Jalan Sultan Hasanuddin - Jalan Lamadukelleng - Jalan Mappanyukki - Jalan WR Supratman - Jalan Somba Opu - Jalan Ujung Pandang - Area CPI - dan seluruh akses menuju Pantai Losari di tutup.

Selain mengadakan posko-posko penjagaan, patroli juga dilakukan sembari mengontrol dan mengimbau masyarakat agar beraktivitas di rumah saja.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini