Mobil Terbakar di Jalur Akses Suramadu, Pengemudinya Menghilang

Taufik Syahrawi, iNews · Senin 04 Januari 2021 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 519 2338496 mobil-terbakar-di-jalur-akses-suramadu-pengemudinya-menghilang-Vh98FXfZro.jpg Mobil terbakar di jalur akses Suramadu (Foto: Taufik Syahrawi)

BANGKALAN - Sebuah mobil minibus ludes terbakar di jalan akses Suramadu. Diduga, korsleting arus listrik pada mobil menjadi penyebab insiden ini.

Kebakaran mobil tersebut terjadi pada Senin (4/1/2020) pagi di jalan akses menuju Suramadu, Kecamatan Burneh, Bangkalan - Madura. Tak adanya alat pemadam di sekitar lokasi membuat warga hanya bisa menonton, dan khawatir ada ledakan dari bahan bakar kendaraan.

Upaya pemadaman mobil ini baru dilakukan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi, dan dievakuasi usai tindakan pemadaman api tersebut.

Baca Juga:  SPBU dan Mobil Terbakar Diduga Gegara Tak Matikan Mesin 

Petugas menuturkan, kejadian bermula ketika mobil minibus ini mengeluarkan asap di bagian kap depan mobil. Melihat hal ini, pengemudi lalu keluar usai menepikan kendaraannya dan meminta pertolongan.

Meski mobil ludes terbakar, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, sang pengemudi mobil menghilang setelah terjadinya kebakaran, yang diduga karena korsleting arus listrik pada bagian depan kap mobil.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas sempat macet total di lokasi kejadian. "Kemacetan baru terurai, usai pemadaman berhasil dilakukan," ujar Kapolsek Burneh Iptu Eko S.

Baca Juga: Mobil Terbalik dan Terbakar di Tol Jagorawi Dalam Penanganan Petugas 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini