Frustasi Kena PHK, Pria Ini Rampok dan Tikam Tetangganya Sendiri

Yudha Bahar, iNews · Rabu 06 Januari 2021 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 608 2339884 frustasi-kena-phk-pria-ini-rampok-dam-tikam-tetangganya-sendiri-8dIl0pdioD.jpg Ilustrasi (Dok. okezone)

DELISERDANG - Satuan Reskrim Polsek Hamparan Perak, berhasil membekuk pelaku rampok sadis, dikawasan Deliserdang Sumatera Utara.

Pelaku merampok seorang pelajar, dengan menjerat leher dan menikam korbannya, yang tak lain adalah tetangga pelaku yang amsih berusia 13 tahun.

Pelaku rampok sadis, bernama Kiki Munawan (27) warga Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, harus mendekam di penjara, setelah merampok seorang pelajar, yakni RG (13) yang tak lain adalah tetangga pelaku sendiri.

Awalnya pelaku meminta korban, untuk diantarkan ke rumah temannya, di kawasan Hamparan Perak Deliserdang, melintasi perkebunan tebu yang sunyi, pelaku menyuruh korban berhenti.

Memanfaatkan lokasi sunyi dan gelap malam, pelaku langsung menjerat leher korban dengan tali pinggang milik pelaku, sambil menikam korban dengan kunci sepeda motor di bagian leher, yang mengakibatkan korban jatuh tak sadarkan diri di pinggir jalan areal perkebunan, Desa Kelumpang kecamatan Hamparan Perak.

"Saat diinterogasi oleh petugas, pelaku mengaku mengalami kesulitan ekonomi, setelah terkena PHK dari pekerjaannya, akibat pandemi Covid-19," jelas Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Erwad Simamora.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti, satu unit sepeda motor matik, kunci yang melukai korban, tali pinggang, dan surat kenderaan milik korban. Atas perbuatannya, kini pelaku terancam hukuman 9 tahun penjara, sementara itu kondisi korban semakin membaik.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini