Seorang Nenek Tewas Tersenggol Kereta Barang

Solichan Arif, Koran SI · Kamis 07 Januari 2021 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 519 2340771 seorang-nenek-tewas-tersenggol-kereta-barang-biEWCGEwxS.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

BLITAR - Seorang nenek bernama Setiyani (58) warga Desa Pohgajih, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar tewas setelah kereta api barang yang meluncur ke arah Malang, menyenggolnya.

Tubuh Setiyani punterpental dengan luka serius di kepala, dan tewas seketika di lokasi kejadian. "Kejadiannya saat korban menyeberang," ujar Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi kepada wartawan Kamis (7/1/2021).

Insiden itu terjadi saat Setiyani tengah berbelanja di warung tidak jauh dari rumahnya. Selesai belanja ia pulang dengan menyeberangi rel perlintasan kereta api.

Dari rumahnya, perlintasan kereta tersebut hanya berjarak sekitar 50 meter. Entah apa yang terjadi. Apakah saat berjalan menyusuri rel terlalu ke tepi atau sedang melamun, saksi di lapangan melihat kereta api yang meluncur dari arah barat menyerempet tubuh Setiyani. Kereta barang yang dimasinisi Syaiku (32) tersebut bernomor lokomotif Lok CC 2018311.

"Karena luka parah yang diderita korban meninggal dunia," kata Imam Subechi.

Baca Juga: Beredar Informasi Vaksin Sinovac Dapat Memperbesar Alat Kelamin Pria

Dibantu warga sekitar, petugas langsung membawa jenazah korban ke rumah duka. Karena pihak keluarga meminta tidak dilakukan otopsi, dengan disaksikan pihak pemerintah desa, jenazah korban langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini