DPRD Medan Rekomendasikan Pecat Oknum Kepsek Gay

Said Ilham, iNews · Kamis 07 Januari 2021 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 608 2340229 dprd-medan-rekomendasikan-pecat-oknum-kepsek-gay-rXvto9mwjm.jpg ilustrasi: Okezone

MEDAN - Kepala Sekolah di salah satu sekolah dasar di Kota Medan diduga gay. DPRD Medan akhirnya rekomendasikan Dinas Pendidikan Kota Medan untuk buat pengunduran diri terhadap oknum kepala sekolah tersebut.

(Baca juga: Kepsek Ini Suka 'Bercinta' dengan Sesama Jenis, Korbannya ABG)

Melalui rapat dengar pendapat bersama Komisi II DPRD Medan, Dinas Pendidikan Kota Medan serta para orangtua murid dan komite sekolah meinta Dinas Pendidikan supaya memberhentikan sang kepala sekolah dari sekolah dasar (SD) yang terletak di Kecamatan Tuntungan itu dikarenakan keresahan orangtua murid dengan prilaku sang kepala sekolah yang menyukai sesama jenis atau gay.

(Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Pinangki: Kejagung Mengetahui Keberadaan Djoko Tjandra di Malaysia!)

Kadis Pendidikan Kota Medan, Adlan yang hadir di dalam rapat dengar pendapat dewan tersebut berjanji akan memproses apa yang direkomendasikan DPRD Medan terhadap sang kepala sekolah berinisial J tersebut.

“Dari rapat dengar pendapat diketahui keberatan orangtua siswa terhadap sang kepala sekolah terjadi setelah viralnya foto sang kepala sekolah berinisial J dengan teman laki-lakinya berinisial Z di laman Facebook pada April 2020 lalu,” ujarnya.

Dia menambahkan, berdasarkan keterangan para orangtua murid, pasangan sesama jenis itu sudah mengakui hubungan mereka saat dipanggil pihak kelurahan setempat.

“Namun si oknum kepala sekolah tetap saja memimpin sekolah dasar di Kecamatan Medan Tuntungan itu,” ujarnya

Sehingga para orangtua murid akhirnya protes dengan melakukan demo pada akhir Desember 2020 lalu di sekolah karena khawatir anak mereka turut menjadi korban LGBT nanti.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini