Digerebek Polisi, Pria Ini Sembunyi di dalam Dinding Hanya Mengenakan Celana Dalam

Susi Susanti, Koran SI · Rabu 20 Januari 2021 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 18 2347624 digerebek-polisi-pria-ini-sembunyi-di-dalam-dinding-hanya-mengenakan-celana-dalam-o1JUIHA2Cv.jpg Foto: Greater Manchester Police

INGGRIS - Seorang pria ditemukan bersembunyi di dalam dinding hanya mengenakan celana dalam saat penggerebekan polisi.

Dia berusaha keras untuk menghindari kejaran polisi. Melalui rekaman yang mengejutkan, terlihat seorang pria ditemukan bersembunyi di dalam tembok selama penggerebekan polisi.

Dikutip laman Liverpool Echo, Polisi Greater Manchester membagikan rekaman itu di Twitter. Penggerebekan itu disebut-sebut terjadi di sebuah alamat di Merseyside.

Melalui video tersebut, polisi terlihat menggunakan pisau untuk membuat lubang kecil di dinding sebelum kepala seorang pria muncul.

(Baca juga: Detik-detik Persiapan Pelantikan Joe Biden-Kamala Harris)

Pria itu kemudian keluar dari lubang kecil itu dan terlihat tidak mengenakan apa-apa selain celana dalam boxer.

Polisi membantunya agar dia bisa keluar dari ruang kecil itu. Pria itu ditangkap karena dicurigai melakukan dua pelanggaran kekerasan dalam rumah tangga, pelanggaran mengemudi dan mengembalikan ke penjara.

(Baca juga: Dokter di Wuhan Mengakui China Berbohong tentang Covid-19 Agar Bisa Merayakan Tahun Baru Imlek)

“Beberapa orang berusaha keras untuk menghindari polisi tetapi orang yang dicari hari ini ditemukan bersembunyi di dinding di sebuah alamat di #Merseyside oleh Tim Penugasan Distrik #Wigan kami,” cuit Polisi Greater Manchester.

“Cukup adil untuk mengatakan bahwa kita benar-benar akan menembus tembok untuk menangkap yang kita incar!,” lanjut cuitan polisi.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini