Taksi Online Antar Wisatawan Afrika Selatan Terguling ke Sawah

I Nyoman Astana, iNews · Jum'at 22 Januari 2021 05:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 244 2348774 taksi-online-antar-wisatawan-afrika-selatan-terguling-ke-sawah-ubLhItzC0c.jpg Taksi online yang mengantar wisatawan asing asal Afrika Selatan terguling ke sawah di Gianyar. (Foto : iNews/Nyoman Astana)

GIANYAR – Sebuah mobil yang merupakan taksi online terguling ke sawah di kawasan Banjar Sala, Desa Pejeng, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Bali, pada Kamis (21/1/2021) pagi. Beruntung sopir serta penumpang yang merupakan seorang wisatawan tersebut selamat dari kecelakaan.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Kamis (21/1/2021), pukul 04.30 Wita. Ketika itu mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi DK 1442 AB yang dikemudikan Nanang Subagio (51) itu datang dari arah Ubud menuju Banjar Sala Desa Pejeng Kawan.

Sesampainya di TKP, yakni di jalanan menikung, mobil taksi online yang hendak mengantarkan penumpang wisatawan asing asal Afrika Selatan bernama Suzah tersebut terpeleset dan akhirnya terguling ke sawah yang ada di seberang jalan.

Ditambah lagi, waktu kejadian tersebut jalanan dalam kondisi gelap gulita serta hujan lebat yang membuat pandangan sopir terganggu. Pengemudi mobil tersebut diduga tidak mengenali medan yang dilalui.

Seorang warga setempat, Dewa Made Oka, menyebut di lokasi kejadian memang sering mobil terpeleset ke sawah. “Penumpang selamat semua. Sering di sini ada kejadian seperti ini, banyak ada orang jatuh tapi kebanyakan bule,” ujarnya.

Baca Juga : Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mobil di Pluit Jakut

Setelah kejadian tersebut, mobil tersebut pun sempat berada di sawah dalam kondisi terguling sembari menunggu petugas derek melakukan evakuasi pada Kamis sore.

Baca Juga : 3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Mega Mendung

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini