Puluhan Kios di Pasar Kampar Terbakar

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Jum'at 22 Januari 2021 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 340 2348992 puluhan-kios-di-pasar-kampar-terbakar-Txa1QI1DKM.jpg Puluhan kios di pasar tradisional Kampar, Riau, terbakar. (Foto : Okezone/Banda Haruddin Tanjung)

PEKANBARU - Kebakaran melanda Pasar Kuok, Desa Kuok, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Riau. Puluhan kios milik pedagang ludes terbakar.

"Dari pendataan kita ada 25 kios milik pedagang Pasar Kuok terbakar. Kios itu terdiri atas 11 yang permanen dan 15 kios nonpermanen," kata Kasubbag Humas Polres Kampar, AKP Deni Yusra Jumat (22/1/2021).

Kebakaran di pasar tradional ini terjadi pada dini hari sekitar pukul 04.30 WIB. Jasri salah satu pedagang mengisahan terbangun saat suara ribut. Saat melihat di luar, dia melihat api sudah membakar pasar.

Dia pun membangunkan para pedagang lain yang tinggal di pasar tersebut. Pedagang berusaha menyelamatkan barang barang dari dalam kios. Sebagian dari mereka berusaha memadamkan api bersama warga.

Tidak lama berselang, tim pemadaman kebakaran setempat dan pihak berwenang dari Polsek Bangkinang Barat datang ke lokasi. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.30 WIB.

Terkait musibah kebakaran, pihak kepolisian belum menyimpulan apa penyebab kebakaran di pasar tersebut. Kerugian akibat musibah ini ditaksir ratusan juta rupiah.

Baca Juga : Perjalanan KRL Terganggu Akibat Kebakaran Dekat Stasiun Tanah Abang

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini," tuturnya.

Baca Juga : Rumah Makan Dekat Stasiun Tanah Abang Terbakar, 14 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini