Gagal Menyalip, 2 Emak-Emak Nyaris Terjepit Truk Kontainer

Yuwono, iNews · Minggu 24 Januari 2021 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 525 2349988 gagal-menyalip-2-emak-emak-nyaris-terjepit-truk-kontainer-c1UEACQ3mT.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

BANDUNG BARATKecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Caringin-Padalarang, Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat, pada Minggu (24/1/2021) sore. Dua emak-emak yang berboncengan saat naik sepeda motor terjatuh karena menyenggol truk saat hendak menyalip truk lainnya. Salah satu korban bahkan ada yang terjepit ban truk.

Warga sempat memberikan pertolongan dan mengevakuasi dua emak-emak yang terjatuh di antara kedua kendaraan truk. Warga dengan penuh kehati-hatian mengangkat salah satu korban yang sempat terjepit ban dengan posisi sepeda motor masuk ke kolong kendaraan truk.

Kedua korban akhirnya berhasil diselamatkan warga, meski mengalami luka lecet di bagian kaki.

Menurut saksi Ujang dan korban bernama Neneng, peristiwa kecelakaan ini bermula saat kedua ibu rumah tangga ini melaju dari arah Bandung menuju Padalarang. Namun tiba di lokasi, berusaha menyalip truk kontainer dari sisi sebelah kiri.

Namun karena kehilangan keseimbangan, korban terjatuh karena saat bersamaan berusaha menghindari truk pengangkut gas yang sedang parker. Korban pun tersenggol truk kontainer dan terjauh.

Baca Juga : Taksi Online Antar Wisatawan Afrika Selatan Terguling ke Sawah

Salah satu korban langsung dibawa ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan tim medis. Sementara kasus kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Cimahi. Diimbau warga terutama pengendara sepeda motor agar berhati-hati saat melintas jalur ini karena merupakan jalur rawan kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga : Truk Terguling, Muatan Minuman Soda yang Berhamburan Dijarah Warga

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini