Asyik Mandi Hujan di Pinggir Waduk, 3 ABG Tewas Tenggelam

Agus Ismanto, iNews · Kamis 28 Januari 2021 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 340 2352238 asyik-mandi-hujan-di-pinggir-waduk-3-abg-tewas-tenggelam-hzNz8cTm3x.jpg Ilustrasi tenggelam.(Foto:Okezone)

GRESIK - Tiga anak baru gede (ABG) yang duduk di bangku SMP (Sekolah Menengah Pertama) tewas tenggelam saat mandi hujan di pinggir waduk Desa Cerme Kidul, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Rabu (27/1/2021).

Peristiwa tragis terjadi saat salah seorang ABG tercebur ke dalam waduk. Beberapa temannya mencoba memberikan pertolongan, namun mereka malah ikut tercebut. Karena ketiga remaja putri tersebut tidak bisa berenang, maka mereka akhirya tenggelam semua.

Baca Juga: Diduga Keram, Atlet Kempo Tewas Tenggelam saat Mandi di Sungai

Jenasah ketiga korban ditemukan setelah warga gotong royong melakukan pencarian semala hampir satu jam. Ketiga ABG yang tenggelam adalah Yulia Andini (13) pelajar kelas VII, Eka Fitira (15), dan Trisma Rahma Inayati (15) keduanya kelas IX.

Baca Juga: Bocah Tenggelam di BKT Pondok Kopi Ditemukan Tewas

Kapolsek Cerme AKP Amin mengatakan, dari hasil outopsi di Puskesmas Cerme tidak ditemukan adanya luka penganiayaan.

"Ketiganya bermain hujan, salah satunya tercebut ke waduk, yang lain berusaha menolong. Karena tidak bisa berenang, maka mereka tenggelam," tukasnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini