Peras Pacar dengan Video Mesum Mereka, Pelaku Histeris Dibekuk Polisi

Amnar Sengkang, iNews · Kamis 28 Januari 2021 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 609 2352320 peras-pacar-dengan-video-mesum-mereka-pelaku-histeris-dibekuk-polisi-njzMCVPexa.jpg Tersangka pemerasan terhadap anak di bawah umur ditangkap polisi/Foto: Amnar Sengkang-iNews

WAJO - Seorang remaja, AG dibekuk Resmob Polres Wajo kerena memeras seorang gadis atau anak di bawah umur yang merupakan pacarnya. Tersangka mengancam korban akan menyebar video mesumnya bila tidak memberikan uang Rp3 juta.

Saat penangkapan terjadi aksi kejar-kejaran dengan AG yang menghunus badiknya ke arah petugas. Saat itu, polisi mengeluarkan tembakan peringatan ke udara dan membuat pelaku melempar badiknya.

Penangkapan tersangka di Tarumpakkae, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/1/2021).

Setelah tiba di Mapolres Wajo, polisi langsung mengintrogasi pelaku. Kepada, petugas pelaku melakukan hubungan badan dengan korban beberapa kali di rumahnya. Adegan tersebut dengan sengaja direkam.

Baca juga: Tak Terima Diputusin, Pemuda Ini Nekat Sebar Video Mesum Mantan Pacar

Video syur inilah yang digunakan pelaku untuk memeras korbannya yang masih dibawah umur.

Kapolres Wajo AKBP Muh Islam mengataka,pelaku dibekuk berdasarkan laporan keluarga korban yang resah dengan ulah tersangka.

Pemersan

"Polisi membekuk pelaku setelah keluarga korban melaporkan aksinya. Saat penangkapan, pelaku sempat membawa senjata tajam," kata Islam di Mapolres Wajo.

Hingga kini, AG masih menjalani pemeriksaan. Pelaku terancam Undang-Undang No.82 dan Undang-Undang Darurat dengan ancaman lima hingga 15 tahun penjara.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini