Penjual Burger Ini Viral di Medsos Gara-Gara Kerap Gombali Pelanggannya

INews.id, · Jum'at 29 Januari 2021 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 609 2353017 penjual-burger-ini-viral-di-medsos-gara-gara-kerap-gombali-pelanggannya-OOAtmfAdp1.jpg Penjual burger viral gara-gara kerap gombali pelanggan perempuannya yang tengah antre. (Foto : iNews/Yoel Yusvin)

MAKASSAR - Lantaran kerap merayu pelanggan perempuan dengan pantun dan gombalan, penjual burger di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), viral di media sosial (medsos).

Penjual burger bernama Yusran ini merupakan pemilik kedai Daeng's Burger di Jalan Poros Bumi Tamalanrea Permai. Dia membuka lapak di tempat tersebut sudah bertahun-tahun dan kini viral di media sosial.

"Saya baru pertama beli di sini. Tahu dari Instagram, karena viral penjualnya," kata seorang pelanggan, Mirna, di Kota Makassar, Sulsel, Jumat (29/1/2021).

Dia mengaku, penasaran dengan perbincangan di media sosial, termasuk cerita dari teman-temannya bahwa penjual burger tersebut sangat lucu.

"Ternyata benar, dia lucu karena saya digombali terus," ujarnya.

Yusran mengatakan, dia awalnya hanya iseng membuat pantun-pantun gombalan ini agar para pembeli yang antre tidak merasa bosan menunggu.

"Awalnya saya hanya mengobrol dengan pelanggan tetap saya, ada banyak yang antre. Jadi saya bikin hiburan saja," kata Yusran.

Menurutnya, tidak sedikit warga dan pelanggan yang datang ke kedai burger karena penasaran dengan gombalan Yusran. Bahkan hanya ada yang menyaksikkannya membuat pantun gombal tanpa memesan makanan dari lapaknya.

"Kadang satu mobil itu yang turun ramai-ramai. Tapi yang beli hanya dua atau tiga orang," ujar pemilik kedai tersebut.

Baca Juga : Viral Pasangan Gancet, Bisa Dijelaskan Secara Medis

Yusran merintis usaha ini sejak 2014. Selama bertahun-tahun dia berdagang, baru beberapa tahun terakhir kedainya ramai dikunjungi karena aksi lucunya tersebut.

Baca Juga : Rumah Jagal Kucing Viral, Polisi Periksa Sejumlah Saksi

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini