Kirim Video Mesum, Pria Ini Rayu Ibu Rumah Tangga agar Mau Diajak Bercinta

Asfi Manar, iNews · Sabtu 06 Februari 2021 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 519 2357461 kirim-video-mesum-pria-ini-rayu-ibu-rumah-tangga-agar-mau-diajak-bercinta-MW4U320BvX.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

NGAWI - Pria bernama AGR, warga Mantingan, Ngawi, Jawa Timur ini ditangkap polisi karena laporan seorang ibu rumah tangga yang dirayu dengan video mesum dirinya dengan sang pacar. AGR merayu pelapor agar mau berhubungan badan dengan dirinya karena mampu memuaskan sang pacar berikut ibunya.

Untuk meyakinkan pelapor, AGR menunjukan video mesum tersebut yang direkam oleh anak sang pacar yang masih di bawah umur.

Baca Juga:  8 Pendekar Silat Berkapak Menganiaya, 2 Pelaku di Bawah Umur

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta mengatakan, dari hasil penyelidikan polisi terungkap jika selain disuruh merekam adegan mesum, AGR juga mengaku mencabuli anak sang pacar.

Selain kepada pelapor, AGR diduga juga menyasar para ibu rumah tangga lainya dengan iming iming kejantanan melalui video mesumnya. Kini, polisi tengah mendalami tindak pidana lainya yaitu pencabulan di bawah umur dan akan menghadirkan sang pacar dan anakanya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, kini AGR ditahan di Mapolres Ngawi dan terancam pasal berlapis dari Undang-Undang ITE dan pornografi dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara. Dan jika terbukti melakukan pencabulan terhadap anak sang pacar, maka tidak menutup kemungkinan terancam pasal Undang-Undang Perlindungan Anak.

Baca Juga: Lagi, Video Mesum Pasangan Remaja di Tempat Wisata Bone Bolango Viral

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini