Hadapi Pemilu 2024, Perindo Sumsel Konsolidasi Perkuat Soliditas

Balaputra, iNews · Sabtu 06 Februari 2021 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 610 2357720 hadapi-pemilu-2024-perindo-sumsel-konsolidas-untuk-perkuat-soliditas-OmIPNds3Ph.jpeg Foto: MNC Media

LAHAT - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan konsolidasi ke DPD Perindo Kabupaten Lahat, untuk memastikan kesiapan partai menghadapi pemilu 2024.

(Baca juga: Isu Kudeta AHY, Demokrat Ungkap Pertemuan Jhoni Allen dengan Nazaruddin)

Di Kabupaten Lahat Partai Perindo memiliki dua kader yang duduk di DPRD setempat. Konsolidasi juga diharapkan meningkatkan perolehan kursi di DPRD Lahat pada pemilu mendatang.

(Baca juga: Selayang Pandang Kiyai Atabik Ali, Sahabat Lama Wapres Ma'ruf di Pesantren Krapyak)

“Ini konsolidasi untuk memastikan partai tetap solid usai pemilu dua tahun lalu, dengan perolehan dua kursi dari lima dapil,” kata Ketua DPW Perindo Sumsel, Febuar Rahman, Sabtu (6/2/2021).

Dia meminta agar DPD Perindo Lahat tidak berpuas diri dengan capaian saat ini. Pengurus dan kader harus terus solid berjuang agar tujuan partai tercapai. “Kalau bicara yang dianggap tidak solid atau kepentingan pribadi, tentu pasti ada Tindakan,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lahat Husril Pansyah memastikan akan melaksanakan konsolidasi lanjutan ke tingkat kecamatan guna memastikan kondisi partai tetap solid. “Kami juga akan menjalankan petunjuk DPW guna memastikan partai perindo tetap solid menghadapi pemilu 2024,” katanya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini