Guru Olahraga Cabuli Siswi 10 Kali, Aksi Mesum di Hotel hingga Ruang Kepala Sekolah

INews.id, · Minggu 07 Februari 2021 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 519 2358200 guru-olahraga-cabuli-siswi-10-kali-aksi-mesum-di-hotel-hingga-ruang-kepala-sekolah-ye9MHJpbp6.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

BLITAR – Kelakuan oknum guru olahraga SMP di Kabupaten Blitar berinisial BS (39) ini sunggut bejat. BS tega melakukan pencabulan terhadap siswinya hingga 10 kali di dalam kelas dan ruang kepala sekolah saat jam pulang.

Akibat aksi bejatnya itu, BS, ditangkap petugas Satreskrim Polres Blitar. BS diketahui mencabuli siswinya sejak kelas 1 hingga kelas 3.

Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Donny K Baralangi mengungkapkan, modu BS yang berstatus guru PNS itu dengan menjanjikan korban untuk dinikahi dan membiayai sekolahnya hingga jenjang perguruan tinggi.

“Modus bujuk rayu ini dilakukan agar pelaku bisa mencabuli korbannya. Aksi pelaku ini dilakukan di berbagai tempat seperti ruang kelas, ruang kepala sekolah, saat study tour di Bali hingga berbagai hotel di Blitar,” katanya, Minggu (7/2/2021).

Baca Juga: Pemilik Warung di Pringsewu Cabuli Siswi SD

Dia mengungkapkan, aksi bejat pelaku terungkap setelah kakak korban membaca pesan WhatsApp adiknya bermesraan dengan pelaku.

“Korban dimintai keterangan oleh kakak korban dan mengakui sudah 10 kali distubuhi oleh gurunya sendiri. Karena tidak terima, keluarga korban melaporkan kejadian ini ke Polres Blitar,” katanya.

Akibat perbuatannya itu, BS akan dijerat dengan Pasal 81 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini