Konsolidasi di Muara Enim, Partai Perindo Target Tempatkan Wakil di Setiap Komisi

MNC Media, · Minggu 07 Februari 2021 00:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 610 2357814 konsolidasi-di-muaraenim-partai-perindo-target-tempatkan-wakil-di-setiap-komisi-yf0YyuAxsj.jpg Konsolidasi Partai Perindo di Muaraenim Sumatera Selatan (Foto: Edwinsah Satria)

MUARAENIM - Ketua DPW Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) Febuar Rahman dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Kabupaten Muara Enim usai melakukan kunjungannya di Kabupaten Lahat. Kunjungan untuk konsolidasi membangun semangat, struktur dan strategi menghadapi Pemilu 2024 mendatang. 

"Konsolidasi ini juga bertujuan agar bisa mendapatkan hasil maksimal atas apa yang dilakukan partai. Nantinya hasil maksimal ini juga bisa dirasakan oleh masyarakat," ujar Febuar, Sabtu (6/2/2021).

Saat ini, Partai Perindo di Kabupaten Muara Enim mendapatkan satu kursi. Ke depan, pihaknya memiliki tekad besar yakni satu fraksi minimal satu kursi. "Semua harus memiliki tekad besar, baik itu DPW, DPD dan tingkat kecamatan," katanya.

 Baca Juga: Hadapi Pemilu 2024, Perindo Sumsel Konsolidasi Perkuat Soliditas

Pada kesempatan itu, Febuar juga meminta kepada pengurus partai totalitas mengambil peran dalam peningkatan dan pengembangan partai.

"Pengurus PDP harus bisa memastikan pengurus di tingkat kecamatan dapat memaksimalkan perannya. Perubahan dan rotasi pengurus mungkin saja dilakukan apabila dalam kepengurusan dan loyalitasnya dinilai masih kurang," katanya.

Baca Juga: KPU Ungkap Sejumlah Problematika Pemilu Serentak 2024, Ini Penjelasannya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini