Gaduh Isu SARA, Ini Pesan Menyejukan Abuya Muhtadi

MNC Portal, · Senin 08 Februari 2021 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 340 2358672 gaduh-isu-sara-ini-pesan-menyejukan-abuya-muhtadi-IPEAzfCrL5.JPG Foto:Ist

BANTEN- Ulama Karismatik Banten Abuya Muhtadi Dimyathi mendukung penuh Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menguatkan perannya dalam menjaga dan merawat kebhinekaan yang ada di Indonesia.

(Baca juga: Listyo Sigit Calon Kapolri, Abuya Muhtadi Dimyathi: Saya di Belakangnya!)

Dikatakan Abuya, peran DPP KNPI selama ini patut diajungi jempol dalam menjaga persatuan dan kesatuan di negeri ini. Pasalnya, KNPI telah memberikan kontribusi positif untuk terus menyatukan umat dari berbagai agama, ras, suku dan budaya.

Abuya juga meminta KNPI juga membantu dan mendukung TNI-Polri menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

(Baca juga: Pelapor Abu Janda Diteror, LPSK Persilakan Ajukan Perlindungan)

“Pegang sekuatnya NKRI, jaga dan bantu TNI-Polri bela keamanan untuk kesejahteraan kita semua,” ujar Abuya dilansir Sindonews, Senin (8/2/2021).

Sementara itu, Ketua Umum DPP KNPI mengatakan, pihaknya mengunjungi kediaman Abuya Muhtadi Dimyathi untuk bersilaturahmi.

"Abuya juga menitipkan pesan agar KNPI terus menjaga keberagaman yang ada di Indonesia dan menolak SARA di Tanah Air. Dan Abuya berharap KNPI di semua wilayah bisa ikut terus berperan menjadi garda terdepan dalam merawat kebhinekaan di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini