Kronologi Kakek Nenek Dibacok Warga Gegara Diduga Dukun Santet

INews.id, · Rabu 10 Februari 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 340 2359861 kronologi-kakek-nenek-dibacok-warga-gegara-diduga-dukun-santet-lOwZCaI2wR.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BIMA - Pasangan kakek nenek di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) dibacok warga karena diduga dukun santet, Rabu (10/2/2021). Keduanya yang sedang tidur pulas didatangi gerombolan orang tak dikenal.

Korbannya bernama Pakoh alias Ina Haja, berusia 60 tahun. Nenek ini mengalami luka parah pada pergelangan tangan kanan hingga hampir putus dan luka robek pada punggungnya. Sementara sang suami, A Latif alias Ama Haja, 65 tahun, mengalami luka robek pada betis kanan dan punggung kanan.

Kapolsek Langgudu Iptu Kodrad mengatakan, saat itu kedua korban tengah tertidur pulas dengan anaknya. Kemudian datang banyak orang yang tidak dikenal melempar dan membakar rumah korban.

“Saat kedua korban turun dari rumahnya dan langsung di bacok sehingga korban langsung berteriak minta tolong. Untung anaknya terbangun dan langsung menyelamatkan kedua orang tuanya,” ujar Kodrad, Rabu (10/2/2021).

Kedua korban sudah dibawa ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih serius. 

“Sementara untuk penyebab kejadian masih terus kita kita dalami. Alhamdulillah situasi terkini di sana sudah aman,” ujarnya.

Baca juga: Diduga Dukun Santet, Kakek Nenek Dibacok Warga dan Rumahnya Dibakar

Aksi main hakim itu terjadi di Desa Kawuwu Kecamatan Langgudu, Bima. Kedua korban mengalami luka serius, sementara rumah mereka dibakar.

“Keduanya ini diduga sebagai dukun santet,” katanya.

Baca juga: Polisi Dalami Perusakan Rumah Warga yang Dituduh Dukun Santet

Kedua korban sudah di bawa ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih serius.

“Sementara untuk penyebab kejadian masih terus kita kita dalami. Alhamdulillah situasi terkini di sana sudah aman,” ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini