Pembunuhan Wanita di Lemari Kamar Hotel Terungkap, Pelaku Kalap karena Dilempar Botol

Taufik Budi, Okezone · Jum'at 12 Februari 2021 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 12 512 2361054 pembunuhan-wanita-di-lemari-kamar-hotel-terungkap-pelaku-kalap-karena-dilempar-botol-sBFmMdqAyG.jpg Polisi ungkap pembunuhan di hotel Semarang (Foto : Okezone.com/Taufik)

SEMARANG – Misteri jenazah di dalam lemari kamar hotel Jalan Sriwijaya Kota Semarang Jawa Tengah, berhasil terungkap. Terduga pelaku pembunuhan merupakan pasangan kencan korban, yang kalap karena dimarahi hingga dilempar botol.

Peristiwa nahas itu terjadi Kamis 11 Februari pukul 11.00 WIB. Korban adalah N (30) warga Kampung Cibuluh Hilir, Subang, Jawa Barat. Sementara pelaku yang sudah ditangkap polisi yakni OA (30) warga Wonosobo Jawa Tengah.

“Satreskrim Polrestabes Semarang melakukan penyelidikan dan berhasil memperoleh informasi, petunjuk serta bukti-bukti sehingga pelaku dapat ditangkap di Desa Tosari Kecamatan Jaraksari Wonosobo,” kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, Jumat (12/2/2021).

“Berdasarkan keterangan tersangka, bahwa tersangka benar telah melakukan pembunuhan terhadap korban Nuaraeni alias Rosi. Kemudian atas tertangkapnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polrestabes semarang untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut,” imbuhnya.

Tersangka mengaku membunuh korban, karena pasangan kencannya itu cemburu. Korban melihat tersangka berbincang dengan wanita lain di depan resepsionis hotel. Kemudian korban memanggil tersangka untuk masuk ke kamar.

“Setelah sampai di kamar korban cemburu dan marah-marah terhadap tersangka. Korban memarahi tersangka sambil melempar botol air mineral dan handphone ke arah tersangka, serta mencakar muka tersangka,” terangnya.

Kemudian, tersangka mencekik leher korban menggunakan kedua tangan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu korban lemas dan terjatuh ke lantai dengan posisi kepala tersandar di meja kecil. Mash belum puas, tersangka kembali mencekik korban.

Baca Juga : Kejam! Aris Perkosa dan Bunuh Pedagang Sayur Usai Belanja

“Lalu tersangka menyeret tubuh korban di depan kamar mandi, karena melihat korban masih ngorok dan korban masih mengeluarkan suara, tersangka mencekik kembali untuk memastikan korban sampai meninggal dan sambil membenturkan kepalanya ke lantai sebanyak dua kali dengan posisi tengkurap,” tandasnya.

Kemudian tersangka mengambil sarung bantal untuk mengelap darah yang keluar dari mulut korban. Selanjutnya, tersangka memasukkan korban ke dalam lemari dan ditutupi tas baju milik korban. Setelah itu, tersangka pergi meninggalkan hotel dengan memesan ojek.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini