Kebakaran Hutan di Padang, Petugas Kewalahan Padamkan Api

Rus Akbar, Okezone · Kamis 18 Februari 2021 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 340 2364535 kebakaran-hutan-di-padang-petugas-kewalahan-padamkan-api-hcKxInwri2.jpg Kebakaran Hutan di Padang (Foto: Rus Akbar)

PADANG - Kebakaran menerjang ilalang di puncak perbukitan di jalan menuju ke Sungai Pisang, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat malam ini. Petugas kewalahan memadamkan si jago merah.

"Kebakaran terjadi usai Magrib tadi, atau sekitar pukul 19.00 WIB, tapi informasi dari petugas di lapangan mereka kesulitan memadamkan api karena lokasi kebakaran terjadi di puncak perbukitan yang membuat petugas pemadam sulit menuju ke lokasi,” ungkap Kapolsek Bungus Teluk Kabung, AKP Zamzami, saat dihubungi, Kamis (18/2/2021).

Baca Juga:  Terjebak dalam Kebakaran, 2 Sekuriti di BEC Bandung Dievakuasi

Meski kesulitan, kata Zamzami, petugas baik dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang dan BPBD Kota Padang serta para relawan sedang berusaha memadamkan api. “Belum tahu kita luas yang terbakar di lokasi tersebut karena hari sudah gelap kita belum bisa mengukurnya,” terangnya.

Hingga malam ini petugas masih berjibaku memadamkan api di daerah tersebut, belum ada laporan korban dan kerugian material.

Baca Juga: BEC Bandung Terbakar, Terdengar Ledakan 3 Kali seperti Petir

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini