Disangka Tas Mencurigakan Berisi Bom, Ternyata Saat Dibuka Ada 6 Anak Kucing

Susi Susanti, Koran SI · Senin 22 Februari 2021 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 18 2366136 disangka-tas-mencurigakan-berisi-bom-ternyata-saat-dibuka-ada-6-anak-kucing-xPbgOOqp5T.jpg Tas disangka berisi bom ternyata anak kucing (Foto: Kantor Sheriff County Butler)

OHIO - Pasukan penjinak bom dipanggil untuk menyelidiki tas ransel yang mencurigakanTernyata setelah dibuka, tas itu berisi berisi enam anak kucing yang baru lahir dan induk mereka.

Petugas memeriksa tas yang mencurigakan tersebut tetapi melaporkan jika mereka "tidak mendengar suara apapun kecuali suara mendengkur".

Layanan darurat dipanggil setelah paket itu terlihat di sebuah gereja di New Miami, Ohio, Amerika Serikat (AS) pada Jumat, (19/2).

Setelah membuka tas, mereka menemukan anak-anak kucing tersebut dan sebuah catatan yang mengatakan jika induk kucing yang mereka temukan bernama Sprinkles, telah melahirkan sehari sebelumnya.

Hewan-hewan itu sekarang telah dibawa ke tempat penampungan hewan.

(Baca juga: Ribuan Orang Ikuti Pemakaman Demonstran yang Tewas Ditembak di Myanmar)

“Unit Bom Kabupaten Butler dipanggil ke sebuah paket yang mencurigakan di sebuah Gereja di New Miami,” tulis postingan Kantor Sheriff County Butler di Facebook.

"Ketika Spesialis Mike Grimes dan Det. Detherage tiba, mereka tidak mendengar detak, mereka mendengar dengkuran !!,” tambahnya.

"Ada seekor kucing betina dan enam bayinya yang berumur satu hari di dalam tas,” lanjutnya.

"Ada catatan tersisa yang menyatakan Sprinkles mulai melahirkan kemarin 17/2. Ibu dan bayinya hangat, nyaman, dan diberi makan di Penampungan Teman Satwa!,” terangnya.

(Baca juga: Pejabat WHO Sebut Pandemi Covid-19 Akan Berakhir Awal 2022)

Sementara itu, tempat penampungan mengatakan dalam sebuah posting Facebook pada Jumat (19/2) ketika tas ransel ditemukan ditinggalkan di luar pintu gereja, Unit Bom County Butler dipanggil untuk menyelidiki.

"Di dalam, mereka menemukan ibu baru yang melakukan yang terbaik untuk menjaga keenam anaknya yang baru lahir hangat dan diberi makan,” jelasnya.

"Catatan di dalam tas mengatakan nama induk kucing itu Sprinkles, dan dia mulai melahirkan pada pukul 14.00 pada hari Rabu (17/2).

“Sprinkles dan bayinya segera dibawa ke Animal Friends untuk dirawat Kamis (18/2) sore,” lanjutnya.

"Mereka semua basah kuyup dalam air kencing ibu dan perlu dimandikan dengan lembut saat mereka tiba,” urainya.

"Sprinkles menerima vaksin dan tes darah dan tampaknya dalam keadaan sehat," lanjutnya.

"Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam merawat bayinya, dan ketujuh kucing itu akan ditempatkan bersama keluarga angkat mereka sore ini,” tambahnya.

Animal Friends Human Society menjelaskan mereka akan terus memantau Sprinkles dan anak kucingnya selama dua bulan ke depan dan juga memberikan pembaruan rutin tentang kemajuan mereka saat mereka tumbuh dan dewasa.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini