Viral, Kisah Pasutri dengan 15 Anak hingga Kartu Keluarga Dua Lembar

Deni Irwansyah, iNews · Selasa 23 Februari 2021 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 340 2366643 viral-kisah-pasutri-dengan-15-anak-hingga-kartu-keluarga-dua-lembar-1XIlFk0Qls.jpg Anak-anak pasangan Mulyono dan Partina berjumlah 15 orang.(Foto:Tangkapan layar)

MALANG - Kisah pasangan suami istri (pasutri) Mulyono dan Partina yang memiliki 15 orang anak hingga kartu keluarganya dua lembar, viral di media sosial (medsos) Tiktok. Unggahan video yang menceritakan kisah mereka mendapat banyak respons dari warganet.

Video kisah keluarga dengan 15 anak kandung ini, mendadak viral pasca diunggah anak ke-enam mereka Ariyana dengan akun Tiktok @arrrrrrrrrrrr_12 telah ditonton hampir 2 juta kali.

Video yang diberikan tulisan berawal dari dua orang saling mencintai dan menghasilkan 15 anak ini, mendapatkan beragam respons dari warganet. Hingga postingan kartu keluarga yang mencapai dua lembar, karena banyaknya nama terdaftar kembali viral.

Baca Juga: Viral! Reporter TV Dirampok saat Siaran Langsung

"Tidak menyangka video itu vira. Awalnya cuma iseng, sekedar posting aja," ujar Ariyana, anak keenam pasangan Mulyoni dan Partina, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga: Jalan Kaki Terabas Banjir Antar Orderan, Driver Ojol Ini Curi Perhatian

Mulyono, ayah dengan 15 anak mengatakan, memiliki anak sampai 15 orang berawal dari keinginan memiliki anak perempuan hingga akhirnya keterusan. Bahkan jarak kelahiran masing-masing anak satu hingga dua tahun.

"Banyak suka dan duka punya anak 15. Saya bersyukur saja anak-anak sehat, bahkan masih sekolah dengan berbagai bantuan yang diterima. Dari 15 anak, empat di antaranya yang telah menikah dan keluar dari rumah," tukasnya.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini