Istri Terduga Teroris di Kalbar Dipulangkan Setelah Ditangkap Densus 88

INews.id, · Sabtu 27 Februari 2021 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 340 2369389 istri-terduga-teroris-di-kalbar-dipulangkan-setelah-ditangkap-densus-88-hoJ9ljINz8.jpg Ilustrasi penangkapan terduga teroris. (Foto : Okezone)

SEKADAU - Istri terduga teroris, yakni RN, dipulangkan ke Sekadau, Kalimantan Barat (Kalbar). Ia dipulangkan setelah ikut diamankan tim Densus 88 Antiteror saat menangkap 3 orang terduga teroris di Kalbar beberapa waktu lalu.

Kapolres Sekadau AKBP Tri Panungko, membenarkan kabar kepulangan RN. Menurutnya RN sempat dibawa ke Mapolres Sekadau sebelum dipulangkan ke rumahnya.

"Benar. RN dibawa ke Polres Sekadau untuk menandatangani surat pernyataan setia kepada NKRI," ujarnya, Sabtu (27/2/2021).

Menurutnya RN telah menjalani pemeriksaan oleh Densus 88 di Kalbar dan tidak memiliki keterlibatan dengan aksi terorisme. Dia berharap warga bisa menerima kepulangan RN kembali ke rumahnya.

Dia menjelaskan, Polres Sekadau hanya berperan mendukung tim Densus 88 saat menangkap terduga teroris di Kalbar.

Sebelumnya Densus 88 melakukan operasi penangkapan tiga terduga teroris di tiga wilayah berbeda di Kalbar.

Baca Juga : 3 Terduga Teroris yang Ditangkap di Kalbar Masuk Jaringan JAD

Tiga orang yang ditangkap itu adalah RE di Pontianak; M di Singkawang; dan MR di Kubu Raya. Ketiganya diketahui merupakan jaringan JAD.

Baca Juga : Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris di Kalbar, Kali Ini Seorang Perempuan

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini