Tabrak Truk Tronton, Avanza Terguling Lalu Hantam Mobil Pengangkut Pasir

Budi Utomo, iNews · Rabu 03 Maret 2021 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 340 2371846 tabrak-truk-tronton-avanza-terguling-lalu-hantam-mobil-pengangkut-pasir-eBWj69ofW0.jpg Avanza terpental usai tabrak truk tronton (Foto : iNews)

TEBO - Diduga sopir mengantuk, mobil mini bus jenis Toyota Avanza oleng ke kanan jalan hingga menghantam truk tronton hingga membuat mini bus terpental dan terguling serta menghantam sebuah mobil pikap L300 pengangkut material pasir.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Lintas Tebo-Bungo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi, Rabu (3/3/2021), sekira pukul 14.30 WIB.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga unit kendaraan itu berawal ketika mobil mini bus Avanza dengan nomor polisi BH 1547 WE dari arah Bungo melaju dengan kecepatan tinggi oleng ke arah kanan jalan hingga menyenggol truk tronton dengan nopol BH 8353 BM yang sedang parkir di pinggir jalan.

Karena tingginya kecepatan, menyebabkan ban sebelah kanan depan mini bus jenis avanza lepas dan terguling hingga lebih dari 200 meter.

Mobil tersebut berhenti terguling di jalan setelah menghantam mobil L300 pengangkut material pasir yang hendak menuju ke arah Bungo.

Atas kejadian itu membuat warga sekitar serta anggota Mako Batalyon C Satbrimob Polda Jambi, mengejar sumber suara dari benturan yang terjadi.

Mendapati kondisi Avanza yang terbalik, warga beramai-ramai mengembalikan posisi mobil yang di dalamnya masih ada sang sopir bernama Almas, warga Desa Sungai Alai, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi. Alamas terjepit di dalam mobil yang hancur.

"Sopir masih ada di dalam mobil yang hancir," ujar Kanit Lakalantas Polres Tebo, Aipda Wahyu Arianto.

Baca Juga : Salip Truk Sampah, Pemotor Wanita Tewas Terlindas

Saat ini sopir mini bus Avanza langsung dilarikan ke RSUD Sultan Thaha Syaifuddin Tebo, Jambi, dalam kondisi tidak sadarkan diri dan luka berat.

Unit Lakalantas Polres Tebo, masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kecelakaan dengan memeriksa saksi-saksi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini