Share

Setelah 40 Tahun Ditelantarkan di Bandara, Ratu Kecantikan Ini Bisa Bertemu Ibu Kandungnya

Susi Susanti, Koran SI · Kamis 04 Maret 2021 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 18 2372084 setelah-40-tahun-ditelantarkan-di-bandara-ratu-kecantikan-ini-bisa-bertemu-ibu-kandungnya-PwXwdffK3M.jpg Ratu kecantikan ini akhirnya bisa bertemu ibu kandungnya (Foto: The Morning Blend/TMJ4)

NEVADA - Ratu kecantikan yang ditinggalkan di bandara saat bayi akhirnya bisa bertemu kembali dengan ibu kandungnya setelah 40 tahun.

Elizabeth Hunterson bertanya-tanya mengapa dia ditinggalkan oleh orang tuanya selama beberapa dekade. Sekarang dia akhirnya menemukan identitas ibu kandungnya setelah bertahun-tahun mencari

Elizabeth ditemukan oleh dua pilot di gerbang bandara di negara bagian Nevada pada tahun 1980 ketika dia baru berusia 10 hari. Tidak ada bukti dari mana asalnya.

Meskipun diadopsi oleh keluarga yang penuh kasih sayang, wanita berusia 41 tahun itu menghabiskan hidupnya bertanya-tanya mengapa orang tuanya meninggalkannya.

(Baca juga: Tabrak 10 Orang hingga Tewas, Pria Ini Didakwa 26 Tuduhan)

"Saya menghabiskan hidup saya melihat orang-orang dan berkata, saya ingin tahu apakah kita berhubungan,” tanya Elizabeth, yang dinobatkan sebagai Miss Nevada pada 2004.

Dia melacak ayah kandungnya pada 2018 tetapi mengetahui jika sang ayah telah meninggal pada 2004.

Musim panas lalu Elizabeth bisa mendapatkan beberapa jawaban berkat layanan pengujian DNA 23andMe, yang memungkinkannya terhubung kembali dengan ibu kandungnya.

Dia bisa menghubungi sepupu keduanya yang akhirnya menghubungkannya dengan ibu kandungnya.

(Baca juga: Tentara Transgender Pertama di Negara Ini Ditemukan Tewas)

“Ibu saya mengatakan ke saya dia tidak dapat merawat saya karena dia yakin saya pantas mendapatkan yang lebih baik,” ujarnya kepada People.

 "Dia memberikan saya kepada teman sekamarnya yang seharusnya membawa saya ke agen adopsi. Ketika ibu kandung saya diberi tahu bahwa saya sebenarnya ditinggal di bandara, dia sangat kaget,” lanjutnya.

Ibu-anak ini terus berhubungan melalui email dan pesan teks sesekali. Elizabeth juga mengetahui dia secara kebetulan diberi nama tengah Elizabeth oleh ibu kandungnya.

Sang ibu kandung mengaku sangat bahagia dan menjadi berkah yang luar biasa saat mendengar kabar dari dirinya.

Sementara itu, Elizabeth mengatakan dirinya tidak mendorong "hubungan yang tidak realistis" karena dia sudah memiliki seorang ibu.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini