Tak Terima Ditegur, Pria Ini Tikam Pengendara di Pom Bensin

Rizki Ramadhani, iNews · Minggu 07 Maret 2021 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 340 2373713 tak-terima-ditegur-pria-ini-tikam-pengendara-di-pom-bensin-zqG0Tug2Xo.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

BANGKA BARAT - Satuan Reskrim Polsek Jebus menangkap seorang pria berinisial AL (35), yang diduga sebagai pelaku penikaman pada seorang pengendara di pom bensin Kimjung, Desa Puput, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat.

Kejadian bermula saat korban yang mencoba menegur pelaku karena tidak disiplin dalam mengantre untuk membeli bensin di SPBU. Lantaran tak terima ditegur, pelaku langsung mengambil sebilah pisau yang ada di mobilnya kemudian mengejar korban.

"Pelaku berinisial AL tak Terima dengan teguran dari korban sehingga terjadi cekcok adu mulut dan perkelahian antara pelaku dan korban," ujar Kata Kapolsek Jebus Kompol M. Saleh seizin Kapolres Bangka Barat, Minggu (7/3/2021)..

Kemudian, kata Jebus, pelaku kembali ke mobilnya dan mengambil sebilah senjata tajam lalu mencoba menikam korban. "Korban berusaha melawan namun nahas tangannya robek akibat tikaman pelaku," tuturnya.

Baca Juga : Nomor WhatsApp Diblokir, Pria Ini Tikam Kekasihnya Berkali-kali hingga Tewas

Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka dan mendapatkan sebanyak 15 jahitan di telapak tangan kiri, dan pelaku telah diamankan.

"Setelah mendapatkan informasi keberadaan pelaku, tim Reskrim berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti sebilah pisau dengan panjang lebih kurang 30 cm ke Mapolsek Jebus guna proses hukum lebih lanjut," kata Kapolsek.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini