Nomor WhatsApp Diblokir, Pria Ini Tikam Kekasihnya Berkali-kali hingga Tewas

INews.id, · Minggu 07 Maret 2021 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 18 2373685 nomor-whatsapp-diblokir-pria-ini-tikam-kekasihnya-berkali-kali-hingga-tewas-FRGg3k3vp2.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

RIO DE JANEIRO - Masalah sepele berujung maut terjadi di Urucui, Brasil. Di mana seorang pria tega membunuh kekasihnya dengan cara menikam berulang kali hanya lantaran nomor WhatsApp-nya diblokir.

Pelaku dalah Edgarden Erkine Pereira dos Santos (34), ia menikam korban yang juga kekasihnya, Alzinete de Carvalho Mendonca (32), pada 19 Februari 2021 hingga tewas di dekat tempat kerja. Padahal, Alzinete sudah memberikan tiga anak hasil hubungannya dengan Edgardern kendari mereka belum menikah secara resmi.

Dari rekaman kamera CCTV menunjukkan Edgarden tiba di tempat kerja Alzinete sekitar pukul 06.00 waktu setempat. Dia sempat menunggu Alzinate selama 40 menit sebelum korban tiba. Sejurus kemudian Edgarden mencengkram tubuh kekasihnya agar tidak melarikan diri sambil menganiayanya.

Setelah itu, ia menyeret Alzinate ke gedung di seberang jalan untuk meneruskan perbuatannya. Di situlah Edgarden menghujamkan pisau berkali-kali ke tubuh korban hingga tewas seketika.

Dia pun sempat meninggalkan korban, namun tak lama kemudian balik ke lokasi hanya untuk kembali menikam tubuh korban. Saat kejadian sebenarnya ada beberapa saksi mata, namun mereka tak berani melerai sampai pembunuhan sadis itu terjadi.

Pelaku pun ditangkap di rumahnya setengah jam setelah pembunuhan saat itu dia hendak melarikan diri.

Hasil pemeriksaan polisi menyebutkan, Edgarden tega membunuh kekasihnya karena kesal WhatsApp-nya diblokir

"Mereka telah lama berpisah, tapi dia tidak bisa terima. Menurut informasi yang kami peroleh, dia semakin marah karena WhatsApp-nya diblokir," kata seorang pejabat polisi, Hortencio Santos, dikutip dari The Sun, Minggu (7/3/2021).

Baca Juga : Pembantaian Keluarga Guru Ngaji Tewaskan Ibu & 2 Anak Terluka, Begini Kronologinya

Pihak berwenang mengonfirmasi pelaku yang juga memiliki satu anak lagi hasil hubungannya dengan perempuan lain didakwa dengan pembunuhan.

Hortencio melanjutkan, pelaku merupakan mantan narapidana yang tersangkut kasus perdagangan narkoba.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini