Naik Becak, Pencuri Ini Gondol Komputer dari Kantor Kesbangpol

Ulil Amri, iNews · Senin 08 Maret 2021 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 608 2374250 naik-becak-pencuri-ini-gondol-komputer-dari-kantor-kesbangpol-TeLMye3pny.jpg Rekaman CCTV pencurian kantor Kesbangpol Tanjung Balai terekam CCTV (Foto: Ulil Amri)

SUMUT - Pelaku pencurian perlengkapan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara (Sumut) ditangkap polisi di warung nasi, Jalan Sudirman, Kota Tanjung Balai. Dalam rekaman CCTV, pelaku menggondol barang curiannya dengan becak motor.

Tersangka berinisial HT tak berkutik saat disergap Tim Unit Reskrim Polsek Datuk Bandar. Tersangka ditangkap karena merupakan satu dari dua pelaku pencurian di sebuah kantor Kesbangpol Kota Tanjung Balai, pada Sabtu 6 Maret.

Baca Juga:  Demi Gaya Hidup dan Keperluan Sehari-Hari, Pria Ini Curi Dollar Majikannya

Beberapa barang yang dicuri tersangka juga berhasil diamankan petugas seperti komputer PC dan laptop kantor. Barang-barang tersebut akan dijadikan barang bukti untuk menjerat tersangka.

"Rekaman CCTV kita didentifikasi tersangka, sehingga bisa melakukan penangkapan terhadap tersangka," ujar Kapolsek Datuk Bandar Iptu R Sinaga, Senin (8/3/2021).

Polisi masih memburu satu tersangka lagi. Atas perbuatannya, tersangka terancam hukuman di atas lima tahun kurungan penjara.

Baca Juga: Penjaga Kebun Tewas Ditembak Maling Kelapa Sawit

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini