Prostitusi Online, Pria Hidung Belang Digerebek Bareng 2 Gadis di Kamar Hotel

Subhan Sabu, Okezone · Kamis 11 Maret 2021 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 340 2376225 prostitusi-online-pria-hidung-belang-digerebek-bareng-2-gadis-di-kamar-hotel-ijwks10MeC.jpg Prostitusi online di Manado. (Foto: Subhan Sabu)

MANADO - Polresta Manado mengamankan dua orang gadis di bawah umur bersama seorang pria hidung belang. Ketiganya diamankan saat penggerebekan dalam salah satu kamar hotel di Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Rabu (10/3/2021).

Pengungkapan kasus ini bermula saat Tim Macan Polresta Manado mendapat infomasi dari masyarakat soal prostitusi online di salah satu hotel, melalui aplikasi MiChat. Tim yang dipimpin Kanit Resmob Ipda Bintang Yudha Gama, langsung bergerak ke lokasi.

Baca juga: Seorang Sopir Tega Lecehkan Balita Usai Diajak Nonton Film Dewasa

Saat penggeledahan di salah satu kamar hotel, didapati seorang lelaki hidung belang berinisial EN (34), warga Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, bersama dua gadis berusia 17 tahun. Mereka selanjutnya dibawa mereka ke Polresta Manado untuk kepentingan penyelidikan.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan yang dikonfirmasi membenarkan adanya pengungkapan kasus dugaan prostitusi tersebut.

Baca juga: Bawa Kabur Anak Gadis, 2 Pelaku Ditangkap Polisi

“Saat ini mereka sedang dalam pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) karena keduanya masih di bawah umur,” ujarnya, Kamis (11/3/2021).

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini