Oknum Perwira Polisi Meninggal Usai Ditangkap dalam Kasus Narkoba

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Rabu 17 Maret 2021 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 340 2378997 oknum-perwira-polisi-meninggal-usai-ditangkap-dalam-kasus-narkoba-HazPBWeHNb.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

PEKANBARU - Tim gabungan Polda Riau dan Brimob melakukan penyergapan terhadap pengedar narkoba yang melibatkan oknum Polri. Setelah disergap oknum yang dikabarkan berpangkat perwira itu meninggal dunia.

Dalam kasus ini, tim gabungan menyita barang bukti sabu seberat 1 Kg. Penyergapan itu dilakukan pada akhir pekan lalu di Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto yang dikonformasi tidak menampik kalau pelaku yang ditangkap merupakan perwira polisi berpangkat Kompol (Komisaris Polisi).

Baca juga: Sekretaris Camat di Pekanbaru Kena OTT Pungli Kepengurusan Tanah

"Tim Satgas Anti Narkoba menangkap pelaku Z berusia 49 thn dengan BB (barang bukti) 1 Kg sabu di Jalan Soekarno Hatta pada Sabtu (13/3/2021) pkl 23.00 WIB," kata Sunarto Selasa (16/3/2021).

Baca juga: Sindikat Sabu Sistem Isap di Tempat Omzet Rp50 Juta Sehari Dibongkar Polsek Asemrowo Surabaya

Berdasarkan hasil penyelikan polisi, kematian Z diduga kuat karena penyakit yang dideritanya. Z meninggal saat dilarikan ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau, Jalan Kartini, Pekanbaru.

"Pelaku tak sadarkan diri saat tiba di Mako (Marksa Komanda). Dia meninggal dunia di RS Bayangkara. Diduga kerena serangan jantung," tukas pria yang akrab disapa Narto.

Jenazah perwira menangah yang sudah memegang sejumlah jabatan di Riau ini sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini