Bunuh Adik Ipar, Pria Ini Naik Pitam Melihat Istrinya Dicekik dan Dipukuli

Taufik Budi, Okezone · Sabtu 20 Maret 2021 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 512 2380953 bunuh-adik-ipar-pria-ini-naik-pitam-melihat-istrinya-dicekik-dan-dipukuli-gyyk44nQkt.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MAGELANG – Kasus pembunuhan di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah menggegerkan warga. Seorang pria harus meregang nyawa setelah dibacok kakak iparnya sendiri, pada Kamis 18 Maret 2021.

Pelaku berinisial BN (24) seorang petani alamat di Dusun Gembongan RT 3/6 Desa Temanggung, Kabupaten Magelang. Sedangkan korban adalah Solahudin (18), warga Dusun Ngadiwongso RT 4/3 Desa/Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang.

Baca Juga:  Edan! Bocah 7 Tahun di Purbalingga Disekap & Dirantai Orangtua Kandung Selama 3 Hari

Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba, mengatakan, pelaku mengaku kesal karena korban telah menganiaya istrinya. Padahal, istrinya tak lain adalah kakak kandung korban. "Sebelum peristiwa ini terjadi, korban dan istri pelaku sempat terlibat cekcok di rumah korban. Saat pelaku baru pulang dari pasar, pelaku menjumpai istrinya sedang dicekik korban, lalu pelaku melerai," terang Ronald.

Setelah itu korban keluar rumah memanggil ibunya dan pamannya. Namun, sekira 5 menit kemudian, korban kembali dan masuk ke rumah. Tidak lama kemudian tersangka mendengar suara pukulan dan teriakan dari istrinya meminta tolong.

Pelaku bergegas masuk ke rumah dan melihat sedang dipukuli korban di bagian belakang bahu dan kepala. Sementara istrinya tak dapat berbuat banyak karena menghadap ke tembok. Selanjutnya tersangka naik pitam hingga langsung membacok korban hingga luka parah dan meninggal dunia.

"Pelaku sempat melarikan diri, namun setelah kita lakukan pengejaran, pelaku berhasil kami tangkap di rumah orangtuanya di Temanggung," kata dia.

Baca Juga: 2 Pemuda Sidoarjo Bunuh Pelajar Tetangganya Sendiri, Jasad Korban Dibuang ke Parit

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini