Bejat, Gadis 16 Tahun Diperkosa Dua Pria di Hutan, Ditemukan Pengendara di Jalanan

Susi Susanti, Koran SI · Selasa 23 Maret 2021 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 18 2382453 bejat-gadis-16-tahun-diperkosa-dua-pria-di-hutan-ditemukan-pengendara-di-jalanan-htKUjt8faH.jpg Ilustrasi pemerkosaan (Foto: The Hindu)

SKOTLANDIA - Seorang gadis berusia 16 tahun diperkosa dua pria di hutan. Seorang pengendara menemukan korban di jalanan. Polisi sedang memburu para tersangka.

Korban menjadi sasaran pemerkosaan dua pria di belakang Rumah Sakit Dykebar Paisley di Skotlandia, tak jauh dari Jalan Grahamston.

Dia kemudian ditemukan oleh pengendara yang lewat di Hurlet Road pada Sabtu (20/3).

Aksi bejat itu terjadi antara jam 19.00 dan 21.30 waktu setempat. Polisi juga telah meminta CCTV atau rekaman kamera dari daerah tersebut.

Daily Record melaporkan kedua tersangka pria digambarkan berkulit putih, Skotlandia, berusia awal 20-an.

Satu orang tingginya sekitar 175 sentimeter, sedangkan yang lainnya tingginya sekitar 182 sentimeter. Keduanya mengenakan pakaian berwarna gelap.

(Baca juga: Yayasan Bill dan Melinda Gates: 16 Penyakit Diklaim Bisa Menjadi Covid-19 Berikutnya)

"Ini adalah cobaan yang mengerikan bagi korban dan kami melakukan segala yang kami bisa untuk memberinya semua dukungan yang diperlukan yang dia butuhkan saat ini,” terang Detektif Inspektur Colin MacRitchie.

Petugas telah menggeledah hutan dan area Jalan Grahamston, memeriksa CCTV dan melakukan penyelidikan dari pintu ke pintu di daerah sekitarnya sejak kasus ini dilaporkan.

"Saya mengimbau siapa pun yang berada di daerah itu pada saat itu yang mungkin telah melihat sesuatu yang mencurigakan atau orang yang cocok dengan deskripsi ini untuk maju. Apakah Anda tinggal di sekitar dan memiliki CCTV?,” lanjutnya.

“Apakah Anda mengemudi dan memiliki kamera dasbor? Jika demikian, periksa kembali dan lihat apakah ada rekaman yang dapat membantu penyelidikan kami,” ujarnya.

(Baca juga: Pria Bersenjata Tewaskan 6 Orang di Parkiran Supermarket)

"Tidak masalah jika menurut Anda informasi Anda kecil atau kecil - ini bisa jadi hanya detail yang kami cari untuk membantu membangun gambaran yang lebih besar tentang keadaan tersebut,” tambahnya.

MacRitchie mengatakan kehadiran polisi yang "sangat terlihat" sekarang beroperasi di daerah tersebut sementara penyelidikan terus berlanjut.

(sst)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini