Balapan Liar saat Jam Sahur, Belasan ABG Ditangkap Polisi

Sigit Dzakwan, iNews · Rabu 14 April 2021 10:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 340 2394351 balapan-liar-saat-jam-sahur-belasan-abg-ditangkap-polisi-gqCuZlloV1.jpg Sejumlah ABG diamankan polisi karena ikut balapan liar saat jam sahur. (Foto: Sigit Dzakwan)

PALANGKA RAYA - Tim Raimas Ditsamapta Polda Kalteng menangkap puluhan remaja terlibat aksi balapan liar saat jam sahur, di Jalan Murjani, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Rabu 14 April 2021 sekira pukul 02.30 WIB.

Puluhan remaja yang terlibat aksi balapan liar tersebut rata-rata masih berusia belasan tahun.

"Remaja berikut sepeda motor yang mereka gunakan untuk aksi balap liar sudah kita amankan. Selanjutnya kita serahkan ke Satlantas Polresta Palangka Raya untuk penindakan lebih lanjut," kata Wakil Direktur Ditsamapta Polda Kalteng, AKBP Timbul RK Sirega.

Baca juga: Pembubaran Balapan Liar di Bekasi, Remaja Tunggang Langgang, Penonton Masuk Parit

Dia menjelaskan, penertiban itu berawal saat polisi mendapat informasi ada seorang perempuan yang dilarikan ke rumah sakit lantaran tertabrak pelaku balapan liar.

Dari informasi itu, petugas langsung ke lokasi dan mendapati puluhan remaja sedang menggelar aksi balapan liar. Satu persatu remaja beserta sepeda motor diamankan polisi.

Baca juga: Aksi Balap Liar Digagalkan Polisi, 2 Pemuda Rusak Mobil Patroli

Timbul menyebutkan, aksi balapan liar yang dilakukan para remaja itu cukup meresahkan masyarakat.

"Pada hari pertama Ramadhan, remaja itu sudah menggelar balapan liar, begitu juga hari kedua ini dan kita diamankan,” ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini