Wakapolsek Juwiring Klaten Digerebek di Rumah Istri Orang, Ngumpet Dalam Kamar Mandi

Saeful Efendi, iNews · Jum'at 16 April 2021 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 512 2395798 wakapolsek-juwiring-klaten-digerebek-di-rumah-istri-orang-ngumpet-dalam-kamar-mandi-hYkNrfjS31.jpg Mapolsek Juwiring Klaten. (Foto:

KLATEN – Wakapolsek Juwiring berpangkat Iptu berinial SGY, digerebek warga saat tengah bertamu di sebuah rumah yang dihuni seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berisial MT. Ternyata aksi bertamu ke rumah wanita yang sudah bersuami itu bukan pertama kali dilakukan SGY.

Sebelumnya SGY sudah beberapa kali bertamu ke rumah MT warga Dukuh Tegalan Karangsobo, Desa Jetis, Kecamatan Juwiring, Klaten, Jawa tengah. Emosi warga tak terbendung pada Sabtu (10/4/2021) pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Drama Perselingkuhan Oknum Polisi Berujung Penggerebekan di Kamar Hotel

MT sedang tinggal seorang diri karena suaminya bekerja di luar kota. Sedang anaknya tidak di rumah karena sudah menikah dan sekolah di luar kota.

Warga yang emosi lantas mengintai gerak-gerik oknum tersebut. Mereka mengetuk pintu ruma MT yang lantas mengaku dirinya di rumah seorang diri. Namun warga yang sudah memantau langsung tahu keterangan itu bohong sehingga melakukan penggerebekan. SYG ternyata bersembunyi di kamar mandi rumah wanita tersebut.

Baca juga: 3 Panti Pijat Digerebek di Bintaro, Terapis Diamankan

Oknum Wakapolsek Juwiring itu kini ditangani Propam Polres Klaten. Kapolsek Juwiring Iptu Sumardi mewakili Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu mengaku kaget dan malu dengan peristiwa tersebut.

“Kami sudah serahkan penangangan ke Propram dan saat ini ia sudah menjalani pengawasan,” ujarnya.

Selaku pimpinan, dia mengaku selalu menekankan anggotanya agar menaati peraturan, di manapun dan kapanpun.

Warga setempat, Heru Susanto mengatakan, warga sudah menghubungi keluarga MT agar masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan atau ke jalur hukum. Suami MT adalah seorang bos kelapa sawit di Kalimantan. MT sudah memiliki dua anak, satu sudah menikah dan satunya sedang kuliah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini