Pemakaman Pangeran Philip, Pangeran William dan Harry Tidak Berdampingan

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 17 April 2021 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 18 2396417 pemakaman-pangeran-philip-pangeran-william-dan-harry-tidak-berdampingan-UZOpzcTm18.jpg Pangeran Harry dan William. (AFP/BBC)

PANGERAN Philip dimakamkan di Kastil Windsor, London Barat, London, Inggris, pada Sabtu (17/4/2021) waktu setempat. Dalam prosesi pemakaman tersebut, hadir Pangeran William dan Pangeran Harry.

Saat prosesi pemakaman tersebut, tampak Pangeran Harry dan William tidak berdiri secara berdampingan. Dalam pantauan, tampak Pangeran Harry berdiri di depan Pangeran William saat berjalan di belakang peti mati dalam prosesi pemakaman Pangeran Philip, yang merupakan kakek mereka.

Pemakaman sendiri digelar terbatas. Tamu undangan dibatasi hanya menjadi 30 orang lantaran situasi pandemi virus corona (Covid-19). Para tamu yang hadir merupakan para kerabat. Namun, dalam proses tersebut, istri Pangeran Harry, Meghan Markle tidak hadir secara langsung.

Baca Juga : Pangeran Philip, Saksi Sejarah Dunia dalam 100 Tahun Terakhir

Sebagaimana diketahui, Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth II, meninggal dunia pada 9 April 2021 pada usia 99 tahun. Ia meninggal dunia dua bulan sebelum ulang tahunnya yang ke-100.

Baca Juga : William dan Harry Tak Akan Berjalan Berdampingan pada Pemakaman Pangeran Philip

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini