Wanita Cantik Bandar Arisan Bodong Miliaran Rupiah Menyerahkan Diri ke Mapolres Muba Sumsel

Edi Lestari, iNews · Kamis 22 April 2021 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 340 2398828 wanita-cantik-bandar-arisan-bodong-miliaran-rupiah-menyerahkan-diri-ke-mapolres-muba-sumsel-hHGbH31hWR.jpg Indri Apria Sari pelaku arisan bodong di Muba menyerahkan diri ke polisi.(Foto:tangkapan layar)

MUSI BANYUASIN - Setelah sebulan kabur, Indri Apria Sari, bandar arisan bodong bernilai miliaran rupiah menyerahkan diri ke polisi didampingi keluarga dan kuasa hukumnya.

Wanita berparas cantik itu menyerahkan diri ke Mapolres Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel). Kanit Pidum Polres Muba, Iptu Nasirin bersama anggotanya melakukan penggeledah di pelaku Indri Apria Sari. Sejumlah dokumen diamankan polisi dari rumah pelaku, guna kebutuhan penyidikan kasus Arisan GET yang merugikan ratusan warga.

Baca Juga: Pengantin Dapat Hadiah Karangan Bunga Bertuliskan "Nilep Arisan" di Sragen Viral

Kasat Reskrim Polres Muba, AKP Ali Rojikin membenarkan telah mengamankan pelaku bandar arisan bodong. Pihanya mengamankan sejumlah kwitansi, bukti tranfer, dan bukti percakapan dari WhatsApp (WA), dan bukti penyetoran uang yang diterima oleh pelaku bernilai ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Tergiur Dapat Puluhan Juta Rupiah, 48 Orang Tertipu Arisan Bodong

"Korban arisan bodong tergiur iming-iming yang ditawarkan pelaku, dengan menjanjikan keuntungan berlipat dalam kurun waktu satu bulan," ujar AKP Ali Rojikin.

Dia melanjutkan, kasus dugaan penipuan itu terus didalami jajaran Sat Reskrim Polres Muba. "Kami akan memanggil sejumlah saksi lain yang ikut dalam arisan tersebut," tukasnya.

Sebelumnya, puluhan emak-emak dari sejumlah desa di Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin (Muba), melaporkan Indri Apria Sari ke Mapolres Muba. Mereka merasa ditipu oleh pelaku yang kabur membawa uang miliaran rupiah.

(saz)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini