Heboh Mayat Ditemukan Mengapung, Kepalanya Sudah Hilang

Rus Akbar, Okezone · Kamis 22 April 2021 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 340 2399091 heboh-mayat-ditemukan-mengapung-kepalanya-sudah-hilang-eTb2ezrAFf.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

MENTAWAI - Sesosok mayat memakai celana pendek warna hitam dan baju kaos hitam ditemukan warga sedang mengapung di Desa Sigapokna, Kecamatan Siberut Barat, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat sekira pukul 09.00 WIB.

Menurut Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan, Desa Sigapokna, Nilus Sauleu mayat yang ditemukan tidak memiliki identitas, kondisi saat ditemukan sedang mengapung dengan tertelungkup.

“Wajahnya tidak jelas karena kepalanya tidak ada lagi, jadi tidak tahu kita apakah itu perempuan atau laki, kita ambil dokumentasinya masih terapung,” ucapnya, Kamis (22/4/2021).

Pada pukul pukul 13.00 WIB, pihak kepolisian datang ke lokasi bersama Kapolsek Sikabaluan, kemudian mayat tersebut dibawa ke Sikabaluan untuk di identifikasi. “Mayat itu ditemukan antara Dusun Tiniti dan Sikuran Desa Sigapokna,” ungkapnya

Nilus menambahkan sudah dikasih tahu sama warga setempat di wilayah Desa Sigapokna tapi tidak ada anggota keluarga mereka yang hilang. Sementara MNC Portal Indonesia mencoba menghubungi kepolisian setempat namun sampai berita ini ditulis belum bisa tersambung.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini