Surabaya Geger! Warga Temukan Mayat Perempuan dalam Karung di Lahan Parkir

INews.id, · Jum'at 23 April 2021 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 519 2399417 surabaya-geger-warga-temukan-mayat-perempuan-dalam-karung-di-lahan-parkir-N3GUHq7oYx.jpeg TKP penemuan mayat. (Foto: iNews)

SURABAYA - Warga Kecamatan Jambangan, Surabaya, Jawa Timur, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan terbungkus karung terikat di lahan parkir di kawasan itu, Kamis (22/4/2021) malam. Diduga mayat merupakan korban pembunuhan karena ditemukan tanda kekerasan dan penganiayaan di tubuh korban. 

Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang tukang ojek online, Joko Adi Santoso yang hendak parkir.  Di saat yang sama, dia mencium bau busuk dan menemukan seonggok benda terbungkus karung. 

Ojek online (ojol) tersebut melapor ke petugas keamanan. Setelah dibuka, ditemukan mayat dan melihat ada kaki manusia di dalamnya.

Baca juga: Mamah Muda Hendak Bunuh Bayinya Pakai Pecahan Kaca

“Setelah mencium bau anyir, teman-teman pada lapor ke pihak keamanan setempat. Setelah dicek ternyata mayat,” ujar Joko.

Peristiwa ini segera dilaporkan kepada pihak terkait. Tak lama kemudian, tim inafis polrestabes surabaya yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP.

Saat ditemukan, mayat dibungkus kasur lipat dan dimasukkan ke dalam karung lantas diikat. Korban juga masih mengenakan pakaian lengkap. Sayangnya, tidak ada identitas korban di sekitar lokasi penemuan mayat. Jenazah korban lantas dibawa ke RSUD dr Soetomo untuk diautopsi.

Baca juga: Astaga! Seorang Ibu Tega Menggorok Anak Kandungnya yang Sedang Tidur

Kapolsek Jambangan, Kompol Isharyata mengatakan, dari hasil olah TKP sementara, petugas menemukan beberapa baju, Kasur lipat dan boneka. Dari hasil pemeriksaan sementara ditemukan unsur kekerasan. 

“Untuk pastinya belum bisa disimpulkan, maka kami bawa jenazah ke RSUD dr Soetomo untuk diautopsi,” katanya.

Anggota Reskrim Polrestabes Surabaya melakukan pemeriksaan sejumlah saksi terkait penemuan jasad perempuan ini. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini