Biadab! Mama Muda Ini Bunuh Anak Kandungnya Bersama Selingkuhan

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Kamis 29 April 2021 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 340 2402707 biadab-mama-muda-ini-bunuh-anak-kandungnya-bersama-selingkuhan-c1hBboU8zO.jpg Foto:Ist

PEKANBARU-  Polres Bengkalis, Riau menangkap seorang mama muda berinisial Y karena diduga melakukan pembunuhan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia 2 tahun. Dalam pembunuhan ini Y dibantu dengan selingkuhannya AP.

(Baca juga: Faktor Ini yang Menyebabkan Sulitnya Memburu KKB di Tanah Papua)

"Kasusnya ditangani Polres Bengkalis. Besok akan dilakukan ekspos," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto Kamis (29/4/2021).

Informasi yang dihimpun pelaku kabur dari rumah bersama selingkuhannya beberapa waktu lalu. Y selama ini tinggal bersama suaminya sahnya di Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara.

Saat kabur bersama selingkuhannya, Y membawa anaknya sebut saja Melati. Anak yang dibawanya merupakan anak bungsu. Dimana dari hasil pernikahan dengan suaminya dikaruniai dua anak.

(Baca juga: Duka KRI Nanggala 402 Kembali Dijadikan Lelucon, Netizen: Segera Tangkap!)

Belakangan pihak keluarga mengetahui kalau Y berada di Kabupaten Bengkalis bersama selingkuhannya.

Kepada keluarga pihak suami sah nya, Y mau minta cerai dan berencana mau menyerahkan anaknya. Namun belakangan tidak ada kabar. Dikabarkan korban berjenis kelamin wanita ini meninggal dengan terlebih dahulu dianiaya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini