Gerkindo Berikan 1 Ton Beras Ringankan Beban Korban Bencana di NTT

Eman Suni, iNews · Minggu 02 Mei 2021 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 340 2404398 gerkindo-berikan-1-ton-beras-ringankan-beban-korban-bencana-di-ntt-jJLlhrLJLf.jpg Gerkindo berikan bantuan untuk korban bencana di NTT (Foto: Eman Suni)

KUPANG - Partai Perindo melalui sayapnya Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) menyumbangkan 1 ton beras untuk korban bencana badai siklon tropis Seroja dan banjir bandang yang melanda hampir seluruh wilayah di Nusa Tenggara Timur (NTT). Bantuan diberikan melalui Majelis Sinode GMIT Kupang untuk disalurkan kepada warga terdampak..

Penyerahan bantuan beras ini diharapkan dapat meringankan beban para korban bencana alam. Pendeta Jhon Famanei, Tim Tanggap Bencana Majelis Sinode GMIT menyampaikan terima kasih kepada kepedulian Gerkindo yang sudah hadir untuk meringankan beban para korban bencana badai Seroja.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) yang peduli dengan warga akibat badai Seroja" ujarnya, Minggu (2/5/2021).

Baca Juga:  Cerianya Anak-Anak Korban Badai Seroja NTT saat Ikut Trauma Healing Gerkindo

Sementara Ketua Tanggap Bencana DPP Gerkindo Pusat Michael Tawalujang mengatakan, untuk kali ini Gerkindo datang membatu warga GMIT yang terdampak badai Seroja. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban para korban.

“Untuk kali ini, Gerkindo datang membantu warga GMIT yang terdampak badai Seroja, diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban para korban,” ujarnya.

Gerkindo merupakan organisasi sayap dari Partai Perindo yang telah hadir dan membatu warga terdampak baik di kota Kupang, Kabupaten Kupang, Timor Tengah Selatan (TTS) dan Malaka. Baca Juga: Senyum Bahagia Korban Banjir NTT Menerima Bantuan dari Gerkindo

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini