Astaga! Dua Mahasiswa Jambi Dibacok OTK saat Cari Makan Sahur, Kondisi Kritis

Azhari Sultan, Okezone · Senin 03 Mei 2021 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 340 2404915 astaga-dua-mahasiswa-jambi-dibacok-otk-saat-cari-makan-sahur-kondisi-kritis-KAFuKG8gDq.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JAMBI - Aksi pembacokan kembali terjadi di Jambi. Kali ini menimpa dua mahasiswa bernama Firman dan Amrizal. Keduanya diserang orang tidak dikenal (OTK) di kawasan Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi, saat akan mencari makan untuk sahur puasa Ramadhan, Minggu (2/5/2021) dini hari. 

Akibat pembacokan tersebut, kedua mahasiswa kritis hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

Kapolsek Jambi Selatan, AKP M Alfian membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, Amrizal mengalami luka bacok di pergelangan dan siku tangan bagian kiri. Sedangkan, Firman mengalami luka bacok di bagian kepala belakang, hingga mengalami pendarahan serius.

Baca juga: Dibakar Api Cemburu, Pria Ini Bacok Pengusaha Ikan Hias

"Keduanya diserang, saat sedang melintas di lokasi untuk membeli makan sahur. Tapi tiba-tiba, keduanya diserang oleh orang tidak dikenal," ungkapnya, Senin (3/5/2021).

Saat itu pelaku langsung menghajar kedua korban. Korban yang kaget tak bisa mengelak dari serangan.

Kapolsek menambahkan, pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan lebih, lantaran korban belum bisa dimintai keterangan.

Baca juga: Kucingnya Dipukul, Amran Bacok Ayah Kandungnya hingga Kritis Usai Berbuka

"Iya benar, kita sudah terima laporan. Dan kita masih dalami kasus ini karena korban belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut," tukas Alfian.

Di samping itu, dia juga belum bisa memastikan modus dari pembacokan tersebut. "Saat ini, petugas tengah melakukan sejumlah penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengungkap pelaku," ujarnya.

Sementara itu, kedua korban masih menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini