Dibakar Api Cemburu, Pria Ini Bacok Pengusaha Ikan Hias

Azhari Sultan, Okezone · Rabu 28 April 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 340 2402332 dibakar-api-cemburu-pria-ini-bacok-pengusaha-ikan-hias-ND9Bulpe7m.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAMBI - Seorang pengusaha ikan hias dan aquarium di kawasan Mayang, Kota Jambi bernama Andi Anto (35) menjadi korban pembacokan rekanya sendiri. Diduga pemicunya berlatar belakang cemburu, lantaran korban sering berkomunikasi dengan mantan kekasih rekannya.

Menurutnya, pelaku (inisial R) menuduh, korban dan sang mantan kekasih memiliki hubungan khusus, terutama melalui pesan WhatsApp, SMS, hingga Masengger. Namun, korban justru tidak menghiraukan hal tersebut, dia memilih untuk memblokir nomor kontak HP pelaku.

Baca Juga:  Kucingnya Dipukul, Amran Bacok Ayah Kandungnya hingga Kritis Usai Berbuka

Dirinya mengaku tidak ingin memperbesar masalah tersebut. Dia menilai, bahwa pelaku hanya salah paham, karena antara ia dan mantan kekasih pelaku tidak memiliki hubungan spesial.

"Dia sudah sering intimidasi dari semua medsos dan SMS, dia menuduh aku ada hubungan dengan mantannya. Padahal tidak ada," kata Andi, saat ditemui, Rabu (28/4/2021).

Selanjutnya, pada 4 April lalu, pelaku berkeinginan menyelesaikan permasalahan keduanya. "Saya bukalah blokir semua, dan mau ngajak dia menyelesaikan masalah ini," tutur Andi.

Barulah pada Selasa sore kemarin, pelaku datang bersama satu orang temannya, dengan mengendarai sepeda motor ke tempat usahanya di kawasan Mayang.

Tak pelak, saat keduanya saling bertemu keributan mulut langsung terjadi. Kemudian, dibarengi emosi pelaku langsung menyerang korban.

Dengan menggunakan senjata tajam berupa golok, pelaku terus mengejar korban. Tidak hanya di dalam toko ikan hias, hingga ke luar swalayan tetap dikejar pelaku.

Baca Juga:  Sakit Hati Keributannya Dilerai, Pria Ini Bacok Anggota Polisi

Korban yang terdesak berupaya menghindari tebasan golok yang diayunkan pelaku. Dengan menggunakan kursi, korban terus menangkis sabetan golok pelaku.

Akhirnya, korban terdesak dan sempat terjatuh saat melakukan perlawanan. Saat itulah, sabetan golok pelaku yang mengarah ke tubuh korban ditangkis dengan tangan kiri. Akibatnya, ayunan dua kali golok pelaku mendarat di tangan korban hingga mengalami patah tulang.

Beruntung, korban berhasil melarikan diri ke arah luar toko miliknya. Sembari minta tolong, korban berlindung ke toko yang berada disebelahnya.

Warga sekitar yang mendengar korban minta tolong, langsung mendekat. Melihat situasi warga yang mulai ramai, pelaku akhirnya langsung kabur melarikan diri.

Kapolsek Kotabaru Kompol Afrito Marboro Macan saat dihubungi mengakui adanya peristiwa tersebut di wilayahnya. "Iya benar. Saat ini masih dalam penyelidikan," ujarnya singkat.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini