Mendadak Glowing, Ridwan Kamil Jawab Tantangan Warganet Pakai Half Filter Tiktok

Agung Bakti Sarasa, Koran SI · Kamis 06 Mei 2021 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 525 2406577 mendadak-glowing-ridwan-kamil-jawab-tantangan-warganet-pakai-half-filter-tiktok-w2hFE0hBjr.JPG Foto: Instagram Ridwan Kamil

BANDUNG - Ulah Ridwan Kamil kembali menarik perhatian. Berdalih menjawab tantangan warganet, Gubernur Jawa Barat itu mencoba menunjukkan wajahnya lewat efek half filter Tiktok.

Diketahui, warganet kini dihebohkan oleh efek asli dari aplikasi asal China itu karena mampu membuat wajah penggunanya seketika menjadi cantik dan ganteng itu. Hasil dari filter tersebut menampakkan wajah menjadi make up glowing dari tampilan wajah aslinya.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun akhirnya mengunggah video penampakan wajah versi half filter itu melalui akun Instagram pribadinya, @ridwankamil.

"Kemarin Ditantang netizen untuk testing filtercare receh ini," tulis Kang Emil dalam keterangan videonya.

Dari video yang diunggahnya, Kang Emil yang mengenakan tshirt hitam itu mencoba memalingkan wajahnya ke kiri dan ke kanan. Benar saja, meski wajahnya tak banyak berubah, namun tampilan wajah suami Atalia Praratya itu memang tampak lebih glowing.

"Perasaan mah sama aja.✌" lanjut Kang Emil.

"Selamat optimis di hari Kamis," katanya.

Sebagai bukti, di slide kedua, Kang Emil pun mengunggah tangkapan layar terkait permintaan warganet yang menginginkan dirinya menggunakan efek half filter Tiktok itu.

Video yang diunggah Kang Emil, Kamis (6/5/2021) itu sontak direspons ribuan pengikutnya. Bahkan, sejumlah selebritis pun ikut memberikan komentar. Mereka umumnya terhibur melihat Kang Emil akhirnya mau menggunakan efek yang kini viral itu.

"Wkwkwkwkwk terima kasih pak sudah mau mencoba," tulis @canro.simamarta.

"Lah Kirain saya," sahut @indraherlambang.

"Ga ad bedanya Kang," imbuh @thyasthyaa

"Cuma beda di glowing aja pak," tulis @chilaryanti

Beragam aplikasi filter wajah belakangan memang marak. Melalui efek filter yang dihasilkannya, wajah penggunanya bisa berubah drastis hingga banyak orang tertipu saat melihat wajah aslinya dan menganggap media sosial hanyalah dunia tipu-tipu.

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini