Tragis! Bocah Tewas Dimakan Buaya saat Mencari Sayuran

MNC Media, · Minggu 09 Mei 2021 23:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 340 2408132 tragis-bocah-tewas-dimakan-buaya-saat-mencari-sayuran-sxemr9mk4d.jpg Foto: MNC Media

MAMUJU TENGAH - Seorang anak di Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah tewas diterkam buaya saat sedang mencari sayur. Petugas yang datang ke lokasi, berhasil mengevakuasi korban dengan memanggil pawang buaya.

(Baca juga: Polisi Tangkap 11 Debt Collector Pengepung Mobil Serda Nurhadi)

Kronologi bermula, saat bocah yang berumur 14 tahun tersebut pergi mencari sayur untuk keperluan pakan ternaknya.

Saat itu, korban yang diketahui bernama Kevin bersama-sama dengan teman-temannya sekitar 20 orang mengendarai mobil pick up untuk mencari sayur, tak berselang lama korban lalu masuk ke rawa-rawa dan tiba-tiba korban berteriak lantaran seekor buaya mengigit lutut korban kemudian menyeretnya ke sungai.

“Korban tewas mengalami luka akibat gigitan buaya,” ujar Tim TRC, Jufriadi, Minggu (9/5/2021).

Setelah dievakuasi kata dia, korban dinyatakan sudah tidak bernyawa lantaran sekitar 2 jam ditenggelamkan oleh buaya tersebut.

“Seorang rekan korban ingin membantu melepaskan gigitan buaya di lutut korban, namun buaya tak melepas gigitan korban sehingga korban tak bisa diselamatkan,” pungkasnya.

Sementara itu, keluarga korban yang tiba di lokasi histeris, lantaran buah hatinya sudah tidak bernyawa.

Korban tewas sudah diserahkan oleh tim TRC gabungan bersama dengan petugas kepolisian yang juga ikut mengevakuasi korban. Korban lalu di bawa ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini